Kompak, Kapolres Belu bersama Danyonif RK 744/SYB datangi Markas Satgas Pamtas Beri Kejutan di HUT ke 57 Yonif 743/PSY

Kompak, Kapolres Belu bersama Danyonif RK 744/SYB datangi Markas Satgas Pamtas Beri Kejutan di HUT ke 57 Yonif 743/PSY

Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K bersama Danyonif Raider khusus 744/SYB, Letkol Inf. Yudhi Yahya,SH, mendatangi Markas Satgas Pamtas RI-RDTL untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun Batalyon Infanteri 743/PSY ke 57, sabtu (19/3/2022).

Bergerak dari rumah jabatan Kapolres Belu sekitar pukul 07.15 WITA, Kapolres Belu dan Danyonif RK 744/SYB bersama pejabat utama Polres dan Yonif 744, menuju Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY di Sesekoe, Kelurahan Umanen, Kec.Atambua Selatan.

Kedatangan Kapolres Belu dan rombongan pagi tadi disambut langsung oleh Dansatgas Pamtas RI – RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf.Andi Lulianto beserta anggotanya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Belu dan Danyon RK 744/SYB, membawa dua buah kue ulang tahun berukuran jumbo yang bertuliskan Dirgahayu ke 57 Yonif 743/PSY.

Kapolres Belu mengatakan, kegiatan silaturahmi sekaligus kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

Orang nomor satu di Polres Belu ini juga mendoakan supaya kedepannya, TNI Polri tetap kompak dan bersinergi dalam menjaga stabilitas nasional yang kondusif.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Belu dan jajaran mengucapkan Dirgahayu Yonif 743. Semoga bertambahnya usia, TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat” ujarnya.

“Kami berharap melalui momentum ini, soliditas TNI – Polri selalu terjaga dengan baik dan selalu bersinergi untuk negeri demi tegaknya NKRI di wilayah Tapai batas RI -RDTL ini,” ucapnya.

Sementara Dansatgas Pamtas, Letkol Inf.Andi Lulianto pada kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan kepada seluruh prajurit Yonif 743/PSY.

"Terima kasih buat abangku Kapolres, rekanku Danyon 744 serta semua teman- teman dari Polres dan 744 yang sudah hadir. Hari ini kami dari 743 sudah berusia 57 tahun" kata Danyon 743/PSY.

"Kiranya makin sukses kedepan dan kita selalu bersinergi bersama dalam penugasan di Belu ini.Terima kasih atas doanya dan dukungannya kepada kami"pungkas Danyon 743/PSY.

Usai acara tiup lilin, kegiatan yang bertajuk silahturahmi ini ditutup dengan acara ramah tamah yang digelar di lapangan apel Satgas Pamtas RI-RDTL Yon 743/PSY.

Turut mendampingi Kapolres Belu dalam kegiatan silahturahmi antara lain Wakapolres Belu, Kabag Ops Polres Belu, Danki 3 Kompi A Pelopor Brimob Atambua, Kasat Reskrim Polres Belu, Kasat Samapta Polres Belu, Kasat Lantas Polres Belu, Kasat Tahti Polres Belu serta sejumlah Perwira Staf Polres Belu.