Kapolres Belu Sambut Hangat Kunjungan Asisten Pidana Militer Kejati NTT

Kapolres Belu Sambut Hangat Kunjungan Asisten Pidana Militer Kejati NTT

Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto. S.I.K menerima kunjungan Asisten Pidana Militer (Aspidmil) Kejaksaan Tinggi NTT, Toto Sumarsono, S.H.,M.H.,S.Tr.Hanla di Mako Polres Belu, jumat (11/11/2022).

Kedatangan Aspidmil yang juga didampingi Kepala Kejaksaan Negeri Atambua, Samiaji Zakaria S.H.,M.H sekitar pukul 15.00 wita, disambut hangat Kapolres Belu di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan tersebut, nampak diisi dengan bincang santai sekaligus membahas tugas pokok Polri dengan Kejaksaaan dalam hal pelaksanaan tugas kedepannya, sehingga komunikasi dan kolaborasi Polri dengan Kejaksaan semakin solid guna memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat kabupaten Belu khususnya.

"Kunjungan silaturahmi ini yakni dalam rangka perkenalan sebagai mitra kerja dan koordinasi hubungan antar lembaga, apalagi Beliau Aspidmil ini termasuk baru di lingkungan Kejati NTT"ungkap Kapolres Belu.

"Kami berharap dengan silaturahmi ini, pelaksanaan tugas kedepannya dapat dilaksanakan secara sinergi antar Polri dengan kejaksaan, guna memberikan pelayanan hukum secara profesional, bersih, transparan, akuntabel, dan berwibawa"ungkap Kapolres Belu.

Acara silaturahmi tersebut ditutup dengan penyerahan Plakat oleh Kapolres Belu kepada Aspidmil Kejati NTT.

Turut mendampingi Aspidmil Kejati NTT dalam kunjungannya di Polres Belu yakni Kasi Tut Pidmil, Crismiaty Say dan Kasi Intel Kejari Atambua, Budi Raharjo, S.H.