Jamin Keamanan dan Kelancaran Arus Lalu Lintas, Personel Sat Lantas Polres Belu Kawal Peserta Karnaval TK.Kuntum Bahagia Atambua

Jamin Keamanan dan Kelancaran Arus Lalu Lintas, Personel Sat Lantas Polres Belu Kawal Peserta Karnaval TK.Kuntum Bahagia Atambua

Anak-anak murid Taman Kanak-kanak (TK) Kuntum Bahagia Atambua melaksanakan karnaval dalam rangka akhir studi T.A 2023/2024, sabtu (8/6/2024).

Kegiatan karnawal berupa baris berbaris dan Drumband yang dilaksanakan pagi hari sekitar pukul 07.00 wita, dikawal oleh para guru dan orangtua wali murid TK Kuntum Bahagia Atambua.

Guna menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Belu. turun melaksanakan pengawalan dari titik star hingga finish.

Dari laporan yang diterima Humas, menggunakan 1 (satu) unit Mobil Toyota Rush dan 2 (dua) motor moge dinas, personel Lantas melakukan pengawalan dengan route TK. Kuntum Bahagia lurus menuju depan Polres Belu hingga simpang 3 telkom belok kanan menuju kantor DPR.

Setelah melewati kantor DPR, peserta Karnaval lurus menuju simpang lima kemudian lurus menuju simpang Gereja Katedral Atambua dan kemudian belok kanan memasuki garis finish TK Kuntum Bahagia.

“Selain pam route yang dilalui peserta karnawal, anggota kita khususnya dari satuan lalu lintas melakukan pengawalan melekat dari star hingga garis finish dengan tujuan supaya bisa menertibkan Pengendara yang melintas di ruas jalan yang dilalui peserta karnaval.. Puji Tuhan kegiatan (karnaval) tersebut berjalan dengan kondusif.ungkap Kapolres Belu, AKBP Rciho Nataldo Devallas Simanjuntak, S.I.K.