Jaga Terus Kekompakkan di Wilayah Tapal Batas RI-RDTL, Polres Belu Bersama Yonif RK 744/SYB Gelar Olahraga Bersama

Jaga Terus Kekompakkan di Wilayah Tapal Batas RI-RDTL, Polres Belu Bersama Yonif RK 744/SYB  Gelar Olahraga Bersama

Sinergitas dan kekompakkan anggota TNI-Polri di tapal batas RI-RDTL terus ditunjukkan dalam berbagai kesempatan.

Kegiatan sosial, olahraga bersama, patroli perbatasan, latihan menembak bersama dan pegelaran pasukan di setiap kegiatan masyarakat adalah beberapa contoh bukti kekompakkan anggota TNI Polri di bawah komando Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K, Dandim 1605 Belu, Letkol Arh. Suhardi S.T, serta Danyonif RK 744/SYB, Letkol Inf Yudi Yahya.

Kuatnya jalinan sinertgitas TNI Polri kembali terlihat saat melaksanakan olahraga bersama, jumat (24/2/2023).

Olahraga bersama di lapangan Yonif Raider Khusus 744/ SYB, dihadiri Dandim 1605 Belu, Asisten II Sekda Belu, Wadan Yonif Raider 744/SYB, para Pejabat Utama Polres Belu, Danki Brimob Pelopor Kompi 3 Yon A Atambua serta para Perwira dan Brigadir TNI Polri.

Dari laporan yang diterima Humas, olahraga bersama yang dimulai pukul 08.00 wita diawali dengan sambutan Wadanyon RK 744/SYB, dilanjutkan dengan senam SKJ 88 dan Jalan Santai Bersama keliling lapangan Yonif RK 744/SYB.

Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K mengungkapkan. momen (olahraga bersama) ini digelar bertujuan untuk menjaga kekompakan dan lebih meningkatkan persaudaraan antar TNI Polri di wilayah tapal batas RI-RDTL.

” Tentunya momen olahraga ini Kita manfaatkan untuk meningkatkan persaudaraan Kita, terjalin komunikasi yang baik di antar sesama Pimpinan Kesatuan, sesama anggota"ungkap Kapolres Belu.

"Dengan demikian setiap ada persoalan-persoalan yang sulit diselesaikan, kita selesaikan dengan komunikasi yang baik antar pimpinan dan antar anggota di lapangan terlebih sebentar lagi kita akan menghadapi Pemilu yang tentunya membutuhkan sinergitas yang baik antara TNI Polri sehingga pesta demokrasi nanti dapat berjalan dengan aman dan lancar"lanjut Kapolres Belu.