Hadir Ringankan Beban Sesama, Polsek Lasiolat dan Bhayangkari Salurkan Bansos Jelang Hari Bhayangkara ke 78

Hadir Ringankan Beban Sesama, Polsek Lasiolat dan Bhayangkari Salurkan Bansos Jelang Hari Bhayangkara ke 78

Menjelang peringatan hari Bhayangkara ke 78, 1 juli 2024, Kepolisian Resor Belu dan jajaran sepekan terakhir ini rutin menggelar bakti sosial.

Teranyar,anggota Polsek Lasiolat di bawah pimpinan Kapolsek, IPDA Agus Haryono, SH menggelar bantuan sosial untuk sejumlah warga di kecamatan Lasiolat, kabupaten Belu.

Kegiatan baksos yang digelar sabtu (22/6/2024) siang kemarin pukul 13.00 wita, juga diikuti Ketua Bhayangkari Ranting Lasiolt serta sejumlah Bhayangkari.

Dari laporan yang dihimpun Humas, Kapolsek Lasiolat bersama anggota dan Bhayangkari Lasiolat, bergerak dari rumah ke rumah menyalurkan paket sembako untuk anak yatim piatu, orangtua lanjut usia (lansia), Warakawuri dan janda.

Selain meringankan beban sesama, Kapolsek Lasiolat, IPDA Agus Haryono, SH kepada Humas mengatakan, kegiatan anjangsana dan bansos yang dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memupuk rasa kepedulian sosial Polri dengan sesama masyarakat

"Di momen hari Bhayangkara tahun ini, Kita ingin memberikan sesuatu yang biar sedikit tapi dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Maka itu, Kami menyediakan paket sembako yang kemudian disalurkan kepada mereka yang butuh uluran tangan dari Kita"kata Kapolsek.

"Semoga silaturahmi ini membawa keberkahan untuk semua saudara-saudara, adik-adik dan anak-anak Kita  dengan harapan kegiatan ini semakin mempererat tali persaudaran Polri dengan masyarakat"pungkas Kapolsek.