Gali Bibit Berpestasi, Polres Belu Adakan Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup Sambut Hari Bhayangkara ke 75

Gali Bibit Berpestasi, Polres Belu Adakan Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup Sambut Hari Bhayangkara ke 75

Memeriahkan hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, Kepolisian Resor Belu menggelar berbagai kegiatan, salah satunya adalah turnamen bulu tangkis yang diikuti anggota Polres dan Polsek jajaran.

Turnamen bulu tangkis Kapolres Cup 2021, dimulai sabtu (19/6/2021) pagi tadi pukul 07.00 wita, yang secara resmi dibuka Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh,S.H.,S.I.K.,M.Si, dan dihadiri Wakapolres Belu, Ketua PBSI Kab. Belu, Tokoh Agama Islam, Ustad Adam Khairul, S.Ag serta sejumlah pejabat utama Polres.

Dalam sambutan singkatnya, Kapolres Belu berharap kegiatan tersebut dapat menambah kesehatan dan kebugaran personil sekaligus sebagai wadah menggali bibit berprestasi dalam olah raga bulu tangkis di lingkup Polres Belu.

"Turnamen ini semata - mata sebagai barometer peningkatan kualitas dari para pemain. Dengan seringnya Kita menggelar turnamen, maka semakin mudah bagi Kita untuk mengukur potensi serta menghasilkan anggota Polri yang hebat dalam olah raga bulu tangkis" kata Kapolres Belu.

”Dan turnamen ini sengaja kita adakan, sebagai wadah untuk menjaga tubuh kita tetap sehat dan bugar, jauh dari segala macam penyakit termasuk covid-19 yang sampai sekarang belum mereda. Saya juga berpesan supaya kita tetap menjunjung tinggi sportivitas selama pertandingan ini digelar ”pesan Kapolres Belu.

Untuk diketahui, turnamen yang digelar di gedung Romei Atambua ini, mempertandingkan satu kategori yakni ganda Putra dengan sistem turnamen setengah kompetisi.

Turnamen ini akan di laksanakan selama dua Hari, yakni hari ini sabtu dan selasa (22/6/2021) mendatang.