Eratkan Kemitraan, Polsek Raimanuk Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Eratkan Kemitraan, Polsek Raimanuk Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Sebagai mitra antara Polri dan insan pers yang tak terpisahkan, Kepolisian Sektor (Polsek) Raimanuk mengadakan coffee morning bersama awak media yang berlangsung di loby Mapolsek, selasa (29/11/2022).

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tesebut, Kapolsek Raimanuk, IPDA Ilumudin menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih atas kehadiran para awak media yang telah memenuhi undangannya itu.

“Sebagai Kapolsek di wilayah kecamatan Raimanuk ini, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran teman-teman awak media disini. Dan ini sebagai awal silaturahmi kita untuk saling bekerja sama dalam melayani masyarakat dan menjaga kamtibmas yang tidak terlepas dengan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing"kata Kapolsek.

"Sebagai penegak hukum kami juga memiliki kekurangan dan kelemahan oleh karena itu saya memohon maaf bila ada kelemahan dan kekurangan dari kami selama memberikan pelayanan kepada masyarakat Raimanuk. Dan hari ini kami mengundang rekan-rekan kesini, tidak hanya sebagai ajang silaturahmi tapi sekaligus kita bisa saling mengenal satu sama yang lain untuk membangun wilayah Raimanuk ini jauh lebih baik”tambah Kapolsek.

Salah satu awak media online Herminus Hale, juga mengapresiasi Kapolsek Raimanuk bersama anggotanya yang telah mengundang para awak media untuk bersilaturahmi melalui coffee morning yang di adakan di polsek Raimanuk.

“Mewakili teman-teman media saya menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolsek yang telah mengadakan coffee morning bersama kami untuk menjalin sinergitas antara insan pers bersama Polri. Polri dan pers merupakan mitra maka perlu adanya komunikasi yang baik dalam tugas dan fungsi kita masing-masing”

Senada dengan Herminus Hale, Adrianus Dasi yang juga wartawan media online, mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kapolsek Raimanuk, sebagai ajang diskusi dan tukar informasi guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Raimanuk.

“Terima kasih dan apresiasi kepada bapak Kapolsek Raimanuk bersama anggota yang telah adakan coffee morning ini sebagai ruang diskusi agar kita saling membangun koordinasi dan komunikasi. Kami juga mohon maaf bila selama ini kita ada kekurangan dalam hal komunikasi dan kami juga siap mendukung dan bekerja sama” tutup Adrianus.