Di Penghujung Tahun 2022,Polsek Tasifeto Timur Adakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat

Di Penghujung Tahun 2022,Polsek Tasifeto Timur Adakan Jumat Curhat Bersama Masyarakat

Menjelang akhir tahun 2022,Kapolsek Tasifeto Timur, IPDA Mahrim, SH mengadakan Kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat, jumat (30/12/2022).

Kegiatan yang berlangsung di dusun Bauleu,desa Manleten,Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu,dihadir Anggota Polsek, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda serta Masyarkat Desa Manleten.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tastim Ipda,Mahrim.SH melakukan sosialisasi Kamtibmas kepada masyarakat agar taat hukum dan ikut aktif dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukumnya

"Tujuan dari kegiatan hari ini untuk mensosialisasi dengan cara curhat antara Polsek dan masyarakat,dan setelah kita sosialisasi kamtibmas,kita juga memeberi kesempatan kepada masyarakat untuk curhat atau menyampaikan isi hati mereka terkait pelayanan hukum di tasifeto timur ini"ungkap Kapolsek.

"Kesempatan inipun agar masyarakat menyampaikan hal-hal lain yang berkaitan dengan permaslahan yang ada,serta tugas Polri untuk menampung informasi apapun berkaitan dengan keamanan yang membutuhkan tindak lanjut oleh kepolisian khususnya di wilayah Hukum Tastim ini"pungkas Kapolsek.

Masyarakat yang diwakili oleh para tokoh ini sangat antusias dan aktif dalam kesempatan yang dinamakan jumat curhat bersama masyarakat tersebut.