Datangi Syukuran dengan Berjalan Kaki, Kapolres Belu Beri Surprise di Hari Jadi ke 77 Korps Brimob Polri

Datangi Syukuran dengan Berjalan Kaki, Kapolres Belu Beri Surprise di Hari Jadi ke 77  Korps Brimob Polri

Kepala Kepolisian Resor Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.Lydia Yosep, Wakapolres Belu, KOMPOL I Putu Surawan, S.IP serta pejabat utama Polres, menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Korps Brimob Polri tahun 2022, senin (14/11/2022).

Acara syukuran HUT ke 77 Korps Brimob Polri di wilayah kabupaten Belu, dilaksanakan di markas komando taktis (makotis) Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Belu.

Tepat di hari jadi Korps Brimob Polri ke 77 tahun ini, personil Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Belu, mendapatkan kejutan istimewa dari Polres Belu.

Kejutan berupa kue ulang tahun berukuran jumbo yang dibawa langsung Kapolres Belu dan rombongan, dilakukan dengan berjalan kaki dari Polres Belu menuju markas komando taktis (makotis) Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Belu.

Kedatangan Kapolres Belu dan rombongan pagi tadi pukul 09. 30 wita, disambut Danki Brimob Kompi 3 Batalion APelopor Belu  Iptu Faisal Khauf Aprisalristanto S Trk bersama anggotanya.

Saat menyerahkan kue ulang tahun,  Kapolres Belu mengucapkan Dirgahayu Korps Brimob Polri kepada seluruh anggota Brimob khususnya Kompi 3 Batalyon A Pelopor Belu..

Orang nomor satu di Polres Belu ini menambahkan, dengan Tema yang diusung tahun ini "Setia, Berani, Ikhlas, Berbakti Untuk Negeri ", Brimob Polri diharapkan akan semakin jaya dan hebat, dalam menjalankan tugasnya dan senantiasa menjadi kebanggaan masyarakat, Bangsa dan Negara.

"Kami Keluarga Besar Polres Belu mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Korps Brimob yang telah memasuki usia ke 77 tahun ini. Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap Rekan-rekan Brimob atas dedikasi dan loyalitas serta jerih payah yang telah diberikan negara dan masyarakat selama ini"kata Kapolres Belu.

“Semangat, dedikasi dan loyalitas ini harus terus kita jaga, kita pertahankan, dalam rangka memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara. Dirgahayu Korps Brimob ke 76, salam Presisi" tambah Kapolres Belu.

Kegiatan syukuran ini ditandai dengan acara pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Belu dan Ketua Bhayangkari Cabang Belu, yang diberikan kepada personil tertua dan termuda dari kesatuan Brimob Kompi 3 Batalyon A Pelopor Belu, yakni AIPDA Lorens Klau Seran dan BRIPTU Nelio Ernesto Maia.

Kegiatan syukuran yang dimulai tepat pukul 10.00 wita, di hadiri Bupati dan Wakil Bupati Belu, Wakil Bupati Malaka, Danyon Raider Sus 744/SBY, Kepala kejaksaan Negeri Atambua, Pejabat yang mewakili Dandim 1605 Belu, Tokoh Agama, Para Perwira TNI Polri, Pimpinan Cabang BRI Atambua, Purnawirawan Brimob serta prajurit TNI Polri.