Dari Sambut Hingga Pelepasan, Ini Dia Video Rangkaian Kegiatan Kenal Pamit Kapolres Belu

Dari Sambut Hingga Pelepasan, Ini Dia Video Rangkaian Kegiatan Kenal Pamit Kapolres Belu

Berkaitan dengan alih tugas Kapolres Belu dari AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K.,M.Si, kepada AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K, Kepolisian Resor Belu menggelar serangkaian kegiatan, mulai dari penyambutan Kapolres Belu yang baru, laporan kesatuan hingga pelepasan pejabat lama Kapolres Belu dan istri.

Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K bersama Istri yang juga Ketua Bhayangkari cabang Belu, Ny. Lidya Krisbiyanto, tiba di Mapolres Belu pada sabtu (11/9/2021).

Seperti dalam tayangan video di bawah ini, Tradisi Pedang Pora dan bentangan karpet merah hingga loby mako turut mewarnai penyambutan Kapolres dan istri.

Usai acara penyambutan, kegiatan dilanjutkan dengan laporan kesatuan oleh Pejabat Lama AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K., M.Si kepada Pejabat baru Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K, yang digelar di aula Wira Satya lantai 2 Polres Belu.

Laporan kesatuan yang digelar di hari yang sama, dimulai dengan perkenalan seluruh Pejabat Polres Belu mulai Wakapolres, KOMPOL Fajar Virgantara Sjarifuddin, S.I.K, para Kabag, Kasat, Perwira staf, serta para Kapolsek jajaran.

Usai perkenalan, dilanjutkan dengan laporan kesatuan oleh pejabat lama Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si, kemudian dilanjutkan dengan perkenalan diri sekaligus arahan singkat dari pejabat baru Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K.

Masih di hari yang sama, usai kegiatan laporan kesatuan, rangkaian acara kenal pamit Kapolres Belu dilanjutkan dengan acara kenal pamit yang berlangsung di lapangan hitam belakang Mako Polres Belu.

Selepas acara kenal pamit, rangkaian kegiatan ditutup dengan pelepasan pejabat lama Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh dan istri.

Acara pelepasan diawali dengan pengalungan dan pemberian buket bunga oleh Kapolres Belu dan istri kepada pejabat lama Kapolres dan istri.

Dari lobby Polres, mantan Kapolres Belu bersama istri, dilepas dengan upacara pedang pora seperti saat menyambut Kapolres Belu yang baru.

Ini dia video rangkaian acara kenal pamit Kapolres Belu yang berlangsung pada sabtu, 11 september 2021