BRIPKA Kresna Imbau Warga Talilaran Disiplin Prokes Agar Tidak Tertular Covid-19

BRIPKA Kresna Imbau Warga Talilaran Disiplin Prokes Agar Tidak Tertular Covid-19

Dalam menjalankan perannya sebagai seorang Bhayangkara pembina keamanan & ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas), BRIPKA Krispianus Ola Komek, terus membina hubungan baik dengan masyarakat binaannya di desa Kenebibi, Kec.Kakuluk Mesak, Kab.Belu.

Upaya nyata seorang anggota Bhabin Kakuluk Mesak ini kembali ditunjukkan dengan menyambangi warga binaannya di kampung talilaran, wilaya Rt.08, Rw.004, dusun talilaran, desa kenebibi, sabtu (9/1/2021).

Bertemu warga binaannya, BRIPKA Kresna biasa disapa, menyampaikan Inpres Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian virus corona atau Covid-19,

BRIPKA Kresna mengimbau warga di dusun tersebut, untuk disiiplin menjalani 3 M dalam kehidupan sehari-hari yakni dengan selalu memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak ketika beraktivitas di luar rumah.

Selain mempedomani 3 M, masyarakat juga diminta untuk meningkatkan sistem imun tubuh dengan mengkosumsi makanan yang sehat serta rajin berolahraga ringan.

Imbauan tersebut kata Bhabin, bukan hanya didengar tapi wajib dipatuhi masyarakat karena dengan menjalankan imbauan tersebut, secara tidak langsung melindungi dirinya dan orang lain dari penyebaran virus corona atau covid-19.