Kunker ke Sumba Barat Daya, Kapolda NTT Bagikan Bansos Bagi Penyandang Disabilitas

Kunker ke Sumba Barat Daya, Kapolda NTT Bagikan Bansos Bagi Penyandang Disabilitas

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Henny Setyobudi menyerahkan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako kepada warga masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Sumba Barat Daya, Kamis (31/3/2022).

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Mako Polres Sumba Barat. Bantuan sosial tersebut diberikan kepada purnawirawan Polri, warakawuri serta anak yatim piatu dari Panti asuhan sahabat yatama serta anak-anak disabilitas dari Panti asuhan Hati Nurani.

Disela-sela kegiatan Kapolda NTT meminta masyarakat agar tetap bersabar di tengah situasi pandemi ini. Tetap mematuhi protokol kesehatan dan berdoa agar wabah ini cepat berlalu.

Kapolda NTT berharap pemberian bansos ini dapat meringankan beban bagi masyarakat khususnya Purnawirawan Polri, Warakawuri serta anak-anak yatim yang membutuhkan.
"Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang ada di sini. Semoga semua kembali normal dan titip pesan prokesnya tetap diperkuat agar angka Covid-19 bisa ditekan," ujarnya.

Salah satu Purnawirawan Polri menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolda NTT atas kepeduliannya kepada masyarakat.

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Kapolda NTT atas kepeduliannya kepada kami. Ini sangat bermanfaat bagi kami disaat pandemi ini. Kiranya Tuhan senantiasa memberkati kita semua"ujar Peltu ((Purn) Wellem Lopong Bora salah satu perwakilan Purnawirawan.