Berbalut Pakaian Adat, Kapolres Belu dan Ketua Bhayangkari Berbagi Kasih dengan Warga Duarato

Berbalut Pakaian Adat, Kapolres Belu dan Ketua Bhayangkari Berbagi Kasih dengan Warga Duarato

Dalam rangka meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19, Kepolisian Resor Belu dan Bhayangkari secara berkesinambungan menggelar aksi bakti sosial.

Teranyar, Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.dr.Iffi Khairul Saleh, mengadakan bakti sosial saat bersilaturahmi dengan masyarakat Kampung Adat Duarato, Desa Duarato, Kec. Lamaknen, Kab. Belu, minggu (23/5/2021).

Berbalut pakaian adat dari daerah Belu, Kapolres Belu yang ditemani Istri dan tiga orang anak, menyerahkan bantuan berupa beras kepada 16 warga lanjut usia yang bermukim di kampung adat tersebut.

Kapolres Belu mengungkapkan, bakti sosial yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan ditengah pandemi covid-19.

"Baksos ini Kita sasar masyarakat yang betul-betul butuh uluran tangan sesuai pendataan anggota Kita di lapangan. Dan hari ini KIta salurkan untuk bapak ibu yang sudah lanjut usia yang"kata Kapolres Belu.

"Harapan kami dan Bhayangkari,beban bapak ibu yang terdampak sisi ekonomiinya akibat covid-19, dapat berkurang. Inilah wujud nyata pengabdian dan sebagai upaya membangun kemitraan dengan masyarakat di tengah pandemi covid-19 yang belum mereda"pungkas Kapolres Belu.

Kepala desa Duarato, Gregorius Mau Bere yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kapolres Belu sekeluarga di kampung adat Duarato.

"Terima kasih pak Kapolres Belu dan ibu yang datang dalam rangka berbagi kasih dengan para lansia di desa Duarato. Di masa  pandemi ini bantuan Bapak Kapolres bersama Ibu ini sangat membantu warga terutama para lansia"kata Kepala Desa Duarato.

"Semoga Bapak Kapolres dan Ibu bersama jajarannya selalu diberikan kesehatan dan perlindungan Tuhan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat" tambah Kepala Desa Duarato.

Dalam kunjungannya di kampung adat Duarato pukul 10.00 wita pagi tadi, Kapolres Belu bersama keluarga didampingi Kapolsek Lamaknen, IPDA Jenedi Lian, SH dan anggota polsek Lamaknen.