Bentuk Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Raihat Hadiri Pelantikan Sekretaris Desa Toheleten

Bentuk Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Raihat Hadiri Pelantikan Sekretaris Desa Toheleten

Bhabinkamtibmas Polsek Raihat, BRIGPOL Junedi menghadiri kegiatan pelantikan dan Pengambilan Sumpah Sekertaris Desa Toheleten, senin 29 juli 2024.

Kegiatan yang berlangsung di aula kantor desa dihadiri Kepala Desa Toheleten, para perangkat desa, Babinsa Raihat serta tamu undangan lainnya.

Kepada Humas, Brigpol Junedi mengatakan, kehadiran dirinya sebagai salah satu bentuk sinergitas tiga pilar serta dukungan suksesnya pembangunan di tingkat desa sehingga program pembangunan dapat terlaksana sesuai dengan ketentuan.

Bhabinkamtibmas desa Aitoiun ini juga meminta kepada sekretaris desa yang baru dilantik untuk dapat membantu tugas-tugas Kepala Desa dalam proses membangun desa. Selain itu, mereka diharapkan dapat bekerja sama dengan perangkat desa yang lainnya

“Saya sangat mengapresiasi semangat dan komitmen dari sekretaris desa yang baru dilantik dalam membantu proses membangun Desa Toheleten hingga menjadi Desa yang produktif,” tuturnya.

"Semoga sekretaris desa yang baru ini dapat bekerja sama dengan baik dengan perangkat desa lainnya dan juga dengan ketua BPD dan anggotanya untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat serta bisa menjaga netralitas di tengah masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman gan kondusif menjelang pilkada 2024"tambahnya.