Apel Jam Pimpinan, Kapolres Belu:Kalau Rekan-rekan Sayang Diri dan Keluarga Maka Jauhi Pelanggaran Sekecil Apapun

Apel Jam Pimpinan, Kapolres Belu:Kalau Rekan-rekan Sayang Diri dan Keluarga Maka Jauhi Pelanggaran Sekecil Apapun

Kapolres Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, S.I.K kembali menegaskan kepada seluruh anggota untuk menjauhi segala bentuk pelanggaran.

Berpolitik praktis, pemerasan, menyakiti hati masyarakt maupun tindakan tercela lainnya, adalah beberapa contoh tindakan negatif yang akan merugikan dirinya sendiri, keluarga maupun institusi Polri.

Hal ini ditegaskan Kapolres Belu saat mengambil apel jam Pimpinan, senin (9/10/2023) pagi di halaman apel Mapolres Belu.

"Saya tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada rekan-rekan untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun apalagi sekarang kita dihadapkan dengan Pemilu yang tentunya membutuhkan kesiapan dan kedisiplinan rekan-rekan bukan sebaliknya melakukan pelanggaran diluar sana"ungkap Kapolres Belu.

"Saya menyampaikan ini bukan karena saya benci, bukan tidak suka tapi saya terlalu sayang dengan rekan-rekan. Saya ingin dibawah kepempimpinan saya, rekan-rekan tidak melakukan pelanggaran fatal yang dapat menghancurkan karir rekan-rekan sendiri, Ingat, istri dan anak yang setia menunggu dirumah mengharapkan rekan-rekan bertugas dengan baik dan mereka khususnya anak pasti bangga bapaknya Polisi. Jadi Saya minta bertugaslah dengan baik, sesuai aturan yang berlaku di kepolisian"lanjut Kapolres Belu.

Menutup arahannya, Kapolres Belu mengimbau kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan dengan cuaca yang akhir-akhir ini tidak menentu,

“Tadi laporan dari para Danton, banyak yang Sakit. Kalau sakit betulan, Kita sama-sama berdoa semoga cepat sembuh dan bisa bertugas kembali. Untuk itu, Saya minta rekan-rekan selalu jaga kesehatan karena itu demi kebaikan rekan-rekan dan keluarga dirumah. Apalagi sekarang cuaca lagi tidak menentu dan sebentar lagi sudah masuk musim penghujan"imbau Kapolres Belu.

"Agar rekan-rekan tidak mudah sakit, mulai sekarang banyak berolahraga, istirahat yang cukup dan banyak minum air putih. Kalau ada riwayat penyakit dalam sebaiknya hindari makan makanan yang sudah dilarang oleh dokter"imbau Kapolres Belu.

Apel jam pimpinan dihalaman Mapolres dihadiri para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Kapolsek jajaran serta anggota Polres Belu dan perwakilan Polsek serta Polsubsektor jajaran.