Wakili Kapolres Belu, Wakapolres Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PP Polri Cabang Belu

Wakili Kapolres Belu, Wakapolres Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus PP Polri Cabang Belu
Wakapolres Belu, KOMPOL I Putu Surawan, S.IP Bersama Ketua Pengurus PP Polri cabang Belu, AKBP Purn.Yosep Bere Laka, SH

Ketua Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Daerah Nusa Tenggara Timur Kombes Pol Purnawirawan Marthen Yohanes, mengukuhkan pengurus PP Polri cabang Belu, sabtu (20/8/2022).

Dalam acara tersebut, mengukuhkan sejumlah pengurus PP Polri cabang Belu periode 2022 - 2027 yang diketuai AKBP Purnawirawan Yosep Bere Laka, SH.

Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K dalam hal ini diwakili Wakapolres, KOMPOL I Putu Surawan, S.I.P dalam sambutannya, mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan pengukuhan Pengurus PP Polri Cabang Belu.

"Pengalaman Saya bertugas diberbagai tempat, baik menjabat Wakapolres di Sikka dan sekarang Wakapolres di Belu, ini pertama kalinya Saya melihat dan mengalami acara pengukuhan yang dikemas seperti ini dan ini sungguh luar biasa"ungkap Wakapolres Belu.

"Harapan bapak Kapolres Belu selaku Pembina PP Polri Belu, mudah-mudahan dengan pengukuhan ini, tidak saja meriah pada saat pelaksanaan pengukuhan saja, tetapi bapak ibu yang tergabung dalam organisasi ini terus kompak sehingga kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan kesejahteraan purnawirawan dan warawakuri, dapat berjalan dengan baik dan lancar"pungkas Wakapolres Belu.

Sementara Ketua terpilih PP Polri cabang Belu, AKBP Purn.Yosep Bere Laka mengatakan, dirinya bersama kepengurusan yang baru dikukuhkan, siap menjalankan komitmen visi dan misi yang ada dalam PP Polri cabang Belu.

"Kedepan selain membantu mensejahterakan para Purnawirawan yang ada, pengurus terlantik  juga akan membantu memperlancar urusan ASABRI para purnawirawan yang meninggal dunia"ungkap Ketua PP Polri Belu.

"Kemudian juga kami berkomitmen, akan membantu menyelesaikan persoalan - persoalan yang dialami para purnawirawan. Dan yang belum sempat bergabung dengan PP Polri, harapan kami agar bisa bergabung bersama untuk saling bahu membahu demi kejayaan Persatuan Purnawiran Polri yang ada di Belu" tambah Ketua PP Polri Belu.

Acara pengukuhan yang berlangsung di Aula Wira Satya Polres Belu pagi tadi pukul 09.00 wita, dihadiri Sekretaris PP Polri Daerah NTT / Ketua Mada LVRI Daerah NTT, AKBP Purn. Sjukur Hasan, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.Sri Astuti Surawan, Ketua Dian Kemala Daerah NTT dan Ketua Dian Kemala Cab. Belu.

Hadir juga Kasat Binmas Polres Belu, Kasubbag Bekpal Bag Log Polres Belu, Kasi Humas Polres Belu, Romo Melki dari Gereja Paroki Fatubenao, serta para Purnawirawan Polri, Warakawuri dan Perwakilan Keluarga Besar Polri.