Home / Binmas / Sambang Desa, BRIPKA Fadly Awad Imbau Warga Binaannya Waspada Banjir dan Longsor

Sambang Desa, BRIPKA Fadly Awad Imbau Warga Binaannya Waspada Banjir dan Longsor

Bhabinkamtibmas Polsek Tasifeto Timur, Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Fadly Awad mengimbau warga binaannya untuk selalu waspada akan banjir dan longsor .

Hal ini disampaikan Bripka Fadly kepada Yasintus Bisik, salah satu warga binannya yang ditinggal di dusun Halimea, desa Fatubaa, Kec. Tastim, Kab. Belu, minggu (9/02/2020) pukul 14.30 WITA.

Menurutnya, bencana alam seperti longsor dan jalan ambruk diberbagai wilayah adalah contoh yang harus disikapi masyarakat dengan ekstra waspada menghadapi cuaca akhir-akhir ini.

“Sekarang kan masih musim hujan dan tadi Saya lihat air sungai juga meningkat. Tidur malam wajib waspada, kalau sampai ada banjir, sebaiknya segera evakuasi ke tempat yang aman sebelum kita jadi korban”kata Bhabin.

“Itu yang saya sampaikan ke saudara Yasintus Bisik dan keluarganya karena jarak rumah dengan kali tidak begitu jauh. Sebelum terjadi, maka mereka perlu Kita imbau supaya lebih waspada dan tidak anggap enteng dengan situasi yang ada”pungkas Bhabin.

About admin

Check Also

Melayat ke Rumah Duka, AIPDA Remi Kala Larang Warga Binaannya Gelar Perjudian

Warga dusun Loobeiati, desa Halimodok, Kec.Tasifeto Timur, Kab. Belu, dirundung duka atas meninggalnya ibu Agnes Lika, …