Home / BERANDA / Hut Bhayangkara ke 73, Polsek Lamaknen Gotong Royong Bersama Warga Buka Jalan Baru

Hut Bhayangkara ke 73, Polsek Lamaknen Gotong Royong Bersama Warga Buka Jalan Baru

Kapolsek Lamaknen, IPDA Taufan Ardiansyah bersama anggota, bergotong royong membuka jalan baru di dusun Lamea, Desa Dirun, Kecamatan Lamaknen, kabupaten Belu.

Dari laporan yang diterima Humas, Kapolsek dan anggota bersama warga dusun Lamea, selama dua hari berturut-turut, kamis dan jumat (28/6/19), melakukan pelebaran dan pengecoran jalan dengan menggunakan bahan semen, kerikil dan pasir.

Kepada Humas, Kapolsek Lamaknen IPDA Taufan mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan guna memudahkan transportasi dan memberikan kenyamanan masyarakat pengguna jalan sekaligus menghindari kecelakaan lalu lintas.

”Jalan baru ini sengaja dibuka agar masyarakat tidak perlu harus memutar mencari jalan alternatif. Dan hari ini Kita gotong royong mengecor supaya disaat hujan tidak digenangi lumpur yang tentunya akan menyulitkan masyarakat untuk melintas dan bisa menyebabkan laka lantas”kata Kapolsek.

Kegiatan bakti sosial tersebut lanjut Kapolsek, dilaksanakan dalam menyambut hari Bhayangkara 1 Juli 2019 yang bertujuan membangun kemitraan dengan masyarakat, sejalan dengan tema HUT Polri tahun ini “Dengan Semangat PROMOTER, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

“Tentunya di HUT Polri ini, banyak cara Kita lakukan dalam membangun keakraban dan kemitraan dengan masyarakat, salah satunya dengan kegiatan sosial seperti ini sehingga citra positif Polri akan selalu melekat di hati mereka. Polisi yang selalu siap mengabdi untuk masyarakat dalam kondisi apapun”tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Belu Ajari Pelajar SMA Stela Gracia 12 Gerakan Pengaturan Lalu Lintas

Para pelajar masa kini identik dengan pelanggaran lalu lintas. Mereka (pelajar) yang masih kategori di …