Home / BERANDA / Analisis Pengelolaan dan Pelaporan Keuangan pada Satuan Kerja, Bidang Keuangan Polda NTT Lakukan Supervisi di Polres Belu

Analisis Pengelolaan dan Pelaporan Keuangan pada Satuan Kerja, Bidang Keuangan Polda NTT Lakukan Supervisi di Polres Belu

Tim Supervisi Bidang Keuangan (bid keu) Polda NTT dipimpin KOMPOL Arinanto Wibowo,SE.MH, senin (19/8/19) pagi, turun melaksanakan kunjungan kerjanya ke Polres Belu.

Kunjungan tim Supervisi diawali dengan tatap muka di aula Wira Satya lantai 2 yang dibuka oleh Kabag Ren Polres Belu, KOMPOL Alfonsius Hale Mau, yang diikuti para Kasat, Para Kapolsek, Kasubbag, Kasi Keuangan & anggota, serta Kaur Mintu dan Kasium Polsek jajaran.

Dalam arahannya pagi tadi, Ketua Tim supervisi menyampaikan, kedatangan timnya dalam rangka menganalisis pelaksanaan pelaporan dan pertanggung jawaban administrasi keuangan di lingkungan Polri khususnya Satker jajaran Polda NTT.

” Supervisi setiap tahun Kami laksanakan sesuai perintah bapak Kapolda NTT, untuk melihat dari dekat pelaksanaan anggaran 2019. Disini, Kami tidak hanya mencatat masalah keuangan tapi juga mencatat masalah aset seperti Kelayakan Barang Inventaris berupa kendaraan dan sebagainya”kata Ketua Tim.

“Sebentar Kita akan lakukan Pendalaman materi, kita sharing dan cari jalan keluar untuk memperbaiki apabila dalam penyusunan mata anggaran, keluar dari aturan-aturan keuangan”lanjut Ketua Tim.

Usai arahan Ketua Tim Supevisi, kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman Materi oleh Ketua Tim Supevisi bersama 3 orang anggota, yang diikuti oleh Kasi Keuangan Polres Belu dan anggota, para Kaur Mintu serta operator dari Bagian dan satuan fungsi, operator Subbag Logistik serta para Kasium Polsek.

 

About admin

Check Also

Mediasi Kasus Salah Paham, BRIGPOL Yusran Selipkan Sosialisasi Operasi Bina Kusuma 2019

Anggota Bhabinkamtibmas Polres Belu BRIGPOL Yusran, melaksanakan mediasi kasus salah paham yang melibatkan warga di …