Wujudkan Rasa Aman Jelang Nataru, Bhabinkamtibmas Fulur Polres Belu Tak Bosan Sambangi Warganya dan Beri Pesan Kamtibmas

Wujudkan Rasa Aman Jelang Nataru, Bhabinkamtibmas Fulur Polres Belu Tak Bosan Sambangi Warganya dan Beri Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Lamaknen Resor Belu, AIPDA Kanisius Bele Bau,y melaksanakan sambang di desa pantauannya yakni desa Dirun, kecamatan Lamaknen, kabupaten Belu, minggu (24/12/2024).

Dalam kegiatan sambangnya kali ini, AIPDA Kanisius Bele Bau mengajak warga binaannya untuk kiranya bekerja sama aktif dengan kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Menjaga keamanan bukan hanya tugas Polri saja tapi semua lapisan masyarakat. Keamanan dapat tercapai dan terwujud kalau Kita bekerja sama. Kalau ada yang buat onar dan membuat resah warga, segera lapor ke Saya atau aparat pemerintah desa″kata Bhabinkamtibmas desa Umaklaran ini.

Selain itu, AIPDA Kanisius Bele Bau juga mengimbau warga untuk menjauhi perbuatan yang melanggar hukum khususnya menjelang perayaaan Natal dan tahun baru serta tahapan kampanye yang sementara ini bejralan.

“Sekarang ini lagi musim pemilu. Walaupun berbeda politik, berbeda pilihan Caleg maupun Presiden, tidak boleh Kita saling memprovokasi atau menjelek-jelekkan. Kita semuanya bersaudara jadi jangan sampai gara-gara politik, Kita saling bermusuhan ”ungkap Bhabin.

“Kemudian Kita juga ingatkan, kalau ada gangguan kamtibmas seperti perkelahian atau ada yang membuat keributan, tolong segera lapor ke Kita biar dengan cepat dittindak lanjuti sehingga persoalan tidak menjadi panjang dan besar”pungkas Bhabin.