Wujud Belasungkawa, Kapolres Belu Melayat ke Rumah Duka Almarhum Aipda Joaquim Mendonca

Wujud Belasungkawa, Kapolres Belu Melayat ke Rumah Duka Almarhum Aipda Joaquim Mendonca

Kapolres Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak S.I.K, didampingi istri yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.Vonny Richo Simanjuntak melayat ke tempat persemayaman Almarhum Aipda Joaquim Mendonca di asrama Polres Belu, jalan Ahmad Yani, Atambua, jumat (10/11/2023).

Kedatangan Kapolres Belu dan istri beserta sejumlah pengurus Bhayangkari sekitar pukul 12.00 WITA, disambut penuh kesedihan oleh keluarga besar Almarhum Aipda Joaquim Mendonca.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Belu bersama Ketua Bhayangkari menyempatkan diri melihat jenazah Almarhum seraya memberikan penghormatan serta mengirimkan doa untuk anggotanya yang berbaring kaku di tempat tidur.

Kepada istri dan anak Almarhum, Kapolres Belu menyampaikan turut belasungkawa dan berpesan agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian Almarhum serta mendoakan semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya dan seluruh anggota Polres Belu dan Bhayangkari tentu merasa sangat kehilangan dengan kepergian Almarhum untuk selama-lamanya"kata Kapolres Belu.

"Tentunya harapan kami kepada bapak serta segenap keluarga yang ditinggalkan, agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan serta keteguhan iman dalam menerima musibah ini" ucap Kapolres Belu.

Dan sebagai wujud bela sungkawa, Kapolres Belu menyerahkan tali asih kepada keluarga dari Almarhum Aipda Joaquim Mendonca.

Untuk diketahui, Almarhum, Aipda Joaquim Mendonca yang bertugas di Sat Samapta Polres Belu, tutup usia pada Rabu, 8 november 2023 sekitar pukul 09.00 wita di RSUD Atambua karena sakit.

Menurut informasi yang diterima, Almarhum akan dimakamkan secara kedinasan Polri pada hari ini juga, jumat 10 november 2023 di di tempat pemakaman keluarga Kimbana, kecamatan Tasifeto Barat, kabupaten Belu.