Wujud Belasungkawa, Kapolres Belu dan Ketua Bhayangkari Melayat ke Rumah Duka Alm.BRIPKA Marselino Soares

Wujud Belasungkawa, Kapolres Belu dan Ketua Bhayangkari Melayat ke Rumah Duka Alm.BRIPKA Marselino Soares

Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K, bersama Istri Ny.Lidya Krisbiyanto, melayat ke rumah duka Almarhum BRIPKA Marselino Soares , di dusun Raibasin, desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur. Kabupaten Belu, rabu (22/9/2021). 

Kedatangan Kapolres Belu bersama istri yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Belu sekitar pukul 16.30 WITA sore, disambut penuh kesedihan oleh istri Almarhum, Ny. Heresina Gonsalves beserta anak dan keluarga besar lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Orang nomor satu di Polres Belu ini, juga menyempatkan diri melihat jenazah Almarhum seraya memberikan penghormatan dan mengirimkan doa untuk anggotanya yang berbaring di dalam peti mati.

Kepada istri dan pihak keluarga, Kapolres Belu menyampaikan turut belasungkawa dan berpesan agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian Almarhum serta mendoakan semoga Almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya dan seluruh anggota Polres Belu dan Bhayangkari tentu merasa sangat kehilangan dengan kepergian Almarhum untuk selama-lamanya"kata Kapolres Belu kepada istri Almarhum.

"Tentunya harapan kami kepada istri dan anak-anak Almarhum serta segenap keluarga yang ditinggalkan, agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan serta keteguhan iman dalam menerima musibah ini" ucap Kapolres Belu.

Untuk diketahui, Almarhum BRIPKA Marselino Soares meninggal dunia di RS Sito Husada Atambua, selasa (21/9/2021).

Almarhum yang bertugas sebagai Bintara Unit (Banit) SPKT Polsek Tasifeto Timur ini, tutup usia setelah berjuang melawan penyakit komplikasi yang dideritanya.

Menurut informasi yang diterima, Almarhum akan dimakamkan secara kedinasan Polri pada kamis (23/9/2021) besok di tempat pemakaman keluarga di di dusun Raibasin, desa Manleten, Kecamatan Tasifeto Timur. Kabupaten Belu.