Video: Wujud Sinergitas, Satgas Pamtas Yon Raider 142/KJ Beri Kado untuk Polsek Tasifeto Timur di Hari Bhayangkara ke 74

Video: Wujud Sinergitas, Satgas Pamtas Yon Raider 142/KJ Beri Kado untuk Polsek Tasifeto Timur di Hari Bhayangkara ke 74

Mapolsek Tasifeto Timur mendapat kunjungan dadakan dari anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yon Raider 142/KJ dalam rangka perayaan hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada rabu (1/7/2020).

Sejumlah anggota TNI yang bertugas di Pos Dafala ini, tiba-tiba datang ke Mapolsek Tasifeto TImur dengan membawa kue ulang tahun dan mendatangi Kapolsek Tasifeto Timur, IPTU I Ketut Rai Artana, SH dan anggota yang kebetulan sedang berada di halaman Mapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Danpos Dafala,Kapten Inf Nurmansyah dan anggota mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri dan mendoakan agar Korps Bhayangkara semakin jaya.

“Saya bersama teman-teman mengucapkan selamat ulang tahun untuk Polri yang ke-74 semoga selalu jaya,” katanya sambil diikuti nyanyian oleh para personelnya.

Dia juga menyampaikan harapan agar TNI-Polri selalu kompak dan selalu bersinergi dalam menjalankan tugas.

“Mari bersama-sama kita berdoa untuk ulang tahun Polri supaya semakin menjadi lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Danpos Dafala.

Ini dia video kejutan dari anggota Satgas Pamtas Yon R 142/KJ untuk personil Polsek Tasifeto Timur: