Video, Wakil Bupati Belu Ucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 74 Tahun 2020

Video, Wakil Bupati Belu Ucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 74 Tahun 2020

Semarak peringatan Hari Bhayangkara ke-74, 1 Juli 2020 terus menggema di seluruh wilayah Indonesia, khususnya di wilayah kabupaten Belu yang berbatasan dengan negara RDTL (Timor Leste).

Ucapan selamat hari jadi Polri dan doa serta harapan yang dipanjatkan, terus berdatangan dari Pimpinan Instansi terkait bahkan elemen masyarakat di wilayah hukum Polres Belu.

Setelah ucapan selamat dari Bupati Belu, Willybrodus Lay, SH, Kali ini, Wakil Bupati Belu, Drs.J.T Ose Luan tidak ketinggalan mengirimkan ucapan Selamat hari Bhayangkara ke-74 untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Seperti dalam tayangan video dibawah ini, Wakil Bupati Belu mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke 74 dan berharap Polres Belu semakin sukses kedepannya.

Senada dengan Bupati Belu, Wakil Bupati juga menyampaikan proficiat kepada Kapolres Belu, AKBP Cliffry S.Lapian, S.I.K dan jajarannya, yang telah menjalankan tugas dengan sangat baik sehingga terciptanya kondisi kamtibmas yang aman dan terkendali di wilayah Belu yang berbatasan dengan negara RDTL (Timor Leste).

Ini dia videonya: