Turun Bagi-bagi Masker, Kasat Pol Airud Polres Belu Imbau Warga Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

Turun Bagi-bagi Masker, Kasat Pol Airud Polres Belu Imbau Warga Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

Berbagai upaya terus digalakkan Polres Belu dan jajaran dalam mencegah penularan Virus Corona atau covid-19, diantaranya memberikan imbauan, penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat, hingga pembagian masker secara gratis untuk masyarakat.

Seperti yang baru-baru ini kembali dilakukan Satuan Pol Airud Polres Belu, dengan membagikan masker secara gratis kepada warga di desa Kenebibi, kec.Kakuluk Mesak, Kab.Belu, selasa (5/5/2020). 

Dari laporan yang dihimpun Humas, Kasat Pol Airud Polres Belu, IPTU D.Djoni Panta bersama sejumlah anggota, membagikan masker kepada masyarakat dengan cara door to door atau dari rumah ke rumah.

Selain melakukan kegiatan amal tersebut, Kasat Pol Airud  mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi imbauan yang dikeluarkan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid-19.

" Harapan Kami dengan kegiatan tersebut, masyarakat sadar betul bahaya dari Covid-19 dengan tetap dirumah, jauhi kerumunan dan selalu memakai masker saat keluar rumah"kata Kasat Pol Airud.

"Dan yang tidak kalah penting, sampaikan sanak keluarga yang diluar NTT agar sementara waktu jangan datang dulu ke kampung halaman alias mudik. Kalau ini (imbauan) diterapkan dengan disiplin maka Kita sudah memutus mata rantai penyebaran covid-19"pungkas Kasat Pol Airud.