TNI-Polri di Belu Laksanakan Misa Gabungan Memasuki Jumat Pertama di Bulan Agustus

TNI-Polri di Belu Laksanakan Misa Gabungan Memasuki Jumat Pertama di Bulan Agustus

Misa gabungan TNI-Polri digelar memasuki Jumat pertama di bulan Agustus 2024 yang merupakan salah satu rutinitas yang kerap dilaksanakan.

Berlokasi di gereja Ukumene Polres Belu, senin (5/8) siang. Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh para personel gabungan TNI-Polri hingga para purnawirawan dimana kali ini dipimpin oleh Romo Yoris, Pr.

Kasi Humas Polres Belu, AKP I Ketut Karnawa, SH menyebut Misa ini menjadi salah satu bentuk renungan personel yang dapat membawa kematangan spiritual sehingga dampak yang positif terhadap pelaksanaan tugas masing-masing personel baik TNI maupun Polri.

Dengan beragam tuntutan tugas yang kian kompleks, unsur spiritual juga menjadi sebuah fondasi dalam menjaga personel dari tindakan maupun perbuatan yang menyimpang.

Terlebih ditengah event besar yang akan dihadapi TNI-Polri seperti Pilkada 2024, personel TNI-Polri menjadi salah satu unsur utama dalam mendukung kesukseskan pelaksaan Pilkada.

Tentunya dengan kesiapan pengamanan, keadaan spiritual yang matang juga dapat membantu personel dalam memegang teguh prinsip netralitas dalam pelaksaan Pilkada nantinya.