Temui Ibu-ibu yang Asyik Ngumpul, BRIPKA Dulah Jaelani Imbau Patuhi Imbauan Pemerintah untuk Cegah Covid-19

Temui Ibu-ibu yang Asyik Ngumpul, BRIPKA Dulah Jaelani Imbau Patuhi Imbauan Pemerintah untuk Cegah Covid-19

Berbagai upaya terus digalakkan Polres Belu dan jajaran dalam mencegah penularan Virus Corona atau covid-19, diantaranya memberikan imbauan, penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat, hingga pembagian masker secara gratis untuk masyarakat.

Seperti yang baru-baru ini kembali dilakukan Bhabinkamtibmas Tulakadi Polsek Tasifeto Timur, BRIPKA Abdul Kadir Jaelani, dengan turun memberikan imbauan tentang pencegahan covid-19 kepada warga binaannya di Suliren, desa Tulakadi, Kec.Tasfieto Timur, Kab.Belu, senin (27/4/2020).

Bertemu dengan sejumlah ibu-ibu di dusun tersebut  BRIPKA Dulah biasa disapa, mengimbau masyarakat binaannya untuk selalu mematuhi imbauan yang dikeluarkan pemerintah dan menjalankan protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid-19.

"Masih banyak masyarakat yang belum paham bahaya cari virus corona sehingga perlu Kita lakukan edukasi terus menerus. Jadi tadi Saya imbau ibu-ibu supaya tidak usah ngumpul-ngumpul lagi dan selalu memakai masker saat keluar rumah"kata Bhabin kepada Humas.

"Dan yang tidak kalah penting, sampaikan sanak keluarga yang diluar NTT agar sementara waktu jangan datang dulu ke kampung halaman alias mudik. Kalau ini (imbauan) diterapkan dengan disiplin maka Kita sudah memutus mata rantai penyebaran covid-19"pungkas Bhabin.