Tak Henti-hentinya Berbagi, Kapolres Belu dan Ketua Bhayangkari Kembali Gelar Baksos untuk Warga Kurang Mampu

Tak Henti-hentinya Berbagi, Kapolres Belu dan Ketua Bhayangkari Kembali Gelar Baksos untuk Warga Kurang Mampu

Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si bersama Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.dr.Iffi Khairul Saleh, terus menggelar bakti sosial saat melakukan kunjungan kerja di polsek jajaran.

Teranyar, Kapolres Belu bersama istri, mengadakan bakti sosial dengan sasaran warga kurang mampu, disela pelaksanaan kunjungan kerja di Polsek Raihat, sabtu (14/11/2020).

Usai bertatap muka dengan tamu undangan dan seluruh anggota Polsek Raihat, Kapolres Belu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Belu, menyalurkan paket sembako untuk sejumlah masyarakat kurang mampu di wilayah Haekesak, desa Tohe, Kec.Raihat, Kab. Belu. 

Dari pantauan Humas di lapangan, paket sembako dan juga beras disalurkan Kapolres Belu bersama istri kepada warga penerima bantuan dengan masing-masing kepala keluarga menerima satu paket sembako dan 10 kg beras.

Kegiatan baksos ini tetap mengikuti standar protokol kesehatan dimana anggota kepolisian dan juga tamu undangan yang hadir, menggunakan masker dan mencuci tangan pakai sabun, sebelum dan sesudah kegiatan berlangsung.

Disela kegiatan tersebut, Kapolres Belu mengungkapkan, bakti sosial yang dilaksanakan tersebut merupakan wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat yang membutuhkan uluran tangan ditengah pandemi covid-19.

"Baksos ini Kita sasar masyarakat yang betul-betul butuh uluran tangan sesuai pendataan anggota Kita di lapangan. Harapan kami dan Bhayangkari, sedikit perhatian dari Kami ini setidaknya mengurangi beban saudara-saudara kita yang terdampak sisi ekonomiinya akibat covid-19"pungkas Kapolres Belu.

Di sela kegiatan tersebut, Kapolres Belu mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 4 M, yang diantaranya selalu memakai masker saat keluar rumah, mencuci tangan setiap selesai beraktivitas , menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.

Kegiatan bakti sosial yang digelar di Mapolsek Raihat ini, turut dihadiri Kapolsek Raihat, IPDA Warsito dan anggota, Ketua Bhayangkari Ranting Raihat, IPTU Filomena Bene Bere, SH, Camat Raihat, Danki Pos TNI Turiskain,  Danramil 1605-08 Raihat, Babinsa se-Kec. Raihat, Kepala Desa se-Kec. Raihat, Tokoh Adat, Tokoh Agama serta Tokoh masyarakat.

Bertolak dari Polsek Raihat, Kapolres Belu dan rombongan menyempatkan waktunya dengan mengunjugi Polsubsektor Turiskain dan mendatangi tempat wisata kolam Webot, kecamatan Raihat.

Selama kunjungannya di Polsek Raihat, Kapolres Belu dan istri didampingi Kabag Sumda, KOMPOL Alfonsus Hale Mau, Kasatres Narkoba, IPTU Hadi Syamsul Bahri, SH, Kasium, IPDA Moses De Fatima, sejumlah pengurus cabang Bhayangkari Belu serta anggota Humas.