Supaya Covid-19 Jauh, BRIPKA Kresna Ola Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Supaya Covid-19 Jauh, BRIPKA Kresna Ola Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Dalam menjalankan perannya sebagai seorang Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas), Brigadir Polisi Kepala,Krispianus Ola Komek terus membina hubungan baik dengan masyarakat binaannya di desa Kenebibi, Kec.Kakuluk Mesak, Kab.Belu

Upaya nyata seorang anggota Bhabin Polsek Kakuluk Mesak ini dalam mengajak masyarakat menjaga kamtibmas, kembali ditunjukkan dengan mendatangi kediaman warga binaannya, di dusun Weain, desa Kenebibi, senin (24/08/2020).

Dalam sambangnya kali ini, BRIPKA Kresna biasa disapa, mengajak warga binaannya menjauhi perbuatan yang melanggar hukum seperti judi, KDRT, perkelahian dan lainnya.

Terkait penerapan adaptasi kebiasaan baru  Bhabin yang tahun lalu menyabet juara II Polisi Teladan tingkat nasional ini, mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

"Protokol kesehatan harus tetap dijalankan meskipun Belu dinyatakan zona hijau karena penyakit covid-19 ini belum sepenuhnya usai, Ini yang Saya sampaikan ke masyarakat "kata Bhabin kepada Humas.

"Intinya selalu pakai masker dan jaga jarak saat berada di tempat umum. Kemudian juga Saya minta masyarakat selalu jaga kesehatan dengan berolahraga dan makan makanan yang bergizi. Kalau Kita patuhi itu semua maka covid-19 nya jauh”pungkas Bhabin.