Simak Video, Kapolres Belu Bersama Anggota Halau Konvoi Massa Pasca Pungut Suara Pilkada 2020

Simak Video, Kapolres Belu Bersama Anggota Halau Konvoi Massa Pasca Pungut Suara Pilkada 2020

Pasca kegiatan pemungutan dan penghitungan suara Pilkada Belu tahun 2020, jajaran TNI Polri dipimpin langsung Kapolres Belu AKBP Khairul Saleh, SH, SIK, M.Si, menggelar patroli gabungan, rabu (9/12/2020).

Patroli gabungan sekitar pukul 16.00 WITA, diikuti Kabag Ops ,Kasat Lantas,  Kasi Propam, Danton Brimob BKO Brimob Nusantara, satu regu Kodim 1605 Belu, satu peleton BKO Brimob Nusantara serta satu regu anggota Samapta.

Menggunakan roda dua dan empat, Kapolres Belu dan rombongan menyisir pertokoan pasar Lama, tanah merah, Sukabiren ,Pasar Baru, Tini, Lolowa, Pasar Baru, kembali ke Pertokoan pasar lama, tugu patung kuda, tanah merah, dan kembali ke Mako.

Dari tayangan video dibawah ini, Kapolres Belu bersama anggota, mengimbau masyarakat yang sedang berkumpul untuk tidak berkerumun serta tidak mengganggu arus jalan raya yang mengakibatkan kemacetan.

Selain mengimbau, patroli gabungan TNI Polri juga membubarkan aksi konvoi di sejumlah ruas jalan kota Atambua oleh simpatisan atau pendukung dari dua paslon pasca penghitungan suara.

Simak Video Saat Kapolres Belu Bersama Anggota Halau Konvoi di Jalan Pasca Pemungutan Suara: