Momen Bhayangkara ke 78, Polsek Tasifeto Barat Dapat Kejutan Manis dari Satgas Pamtas Yon 742/SWY Pos Laktutus dan Pos Nanaenoe

Momen Bhayangkara ke 78, Polsek Tasifeto Barat Dapat Kejutan Manis dari Satgas Pamtas Yon 742/SWY Pos Laktutus dan Pos Nanaenoe

Mapolsek Tasifeto Barat mendapat kunjungan dadakan dari anggota Satgas Pamtas RI-RDTL Yon 742/SWY dalam momen perayaan hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada senin (01/07/2024).

Sejumlah anggota Satgas Pamtas yang bertugas di Pos Laktutus dan Pos Nanaenoe tiba-tiba datang ke Mapolsek Tasifeto Barat dengan membawa kue ulang tahun yang diterima oleh Ka.SPKT Polsek Tasifeto Barat, AIPDA Erwin Fahik serta anggota Polsek lainnya yang kebetulan sedang berada di halaman Mapolsek.

Pada kesempatan tersebut, Danpos Nanaeno, Letda Inf. Mahandiva Archi S.Tr.H dan Danpos Laktutus, Letda Inf. Muhlis bersama anggotanya yang hadir mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri dan mendoakan agar Korps Bhayangkara semakin jaya.

“Saya bersama teman-teman mengucapkan selamat ulang tahun untuk Polri yang ke-74 semoga selalu jaya,” kata Danpos  Nanaenoe sambil diikuti nyanyian oleh para personelnya.

Sementara Danpos Laktutus juga menyampaikan harapan agar TNI-Polri selalu kompak dan selalu bersinergi dalam menjalankan tugas.

“Mari bersama-sama kita berdoa untuk ulang tahun Polri supaya semakin menjadi lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Danpos Laktutus.

Sementara Kapolsek Tasifeto Barat, IPDA Sam Ihim yang disaat bersamaan hadir mengikuti Upacara hari Bhayangkara di Mapolres Belu mengungkapkan, acara kejutan tersebut sebagai bagian meningkatkan soliditas yang selama ini sudah berjalan dengan baik, terutama dalam tugas pengamanan perbatasan RI-RDTL.