Sambut HUT Polwan RI ke 74, Polwan Polres Belu Sambangi Anak-anak Panti Asuhan Gracia Hati Mulia

Sambut HUT Polwan RI ke 74, Polwan Polres Belu Sambangi Anak-anak Panti Asuhan Gracia Hati Mulia

Menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) RI ke 74 tahun 2022, para Srikandi Polwan Polres Belu melaksanakan bakti sosial dan bakti kesehatan, Rabu (3/8/2022).

Dipimpin Plt.Kabag Ren, AKP Filomena Bene Bere, SH selaku Perwira Kordinator (Pakor) Polwan, sejumlah srikandi yang bertugas di berbagai satuan fungsi ini, menggelar kegiatan sosial dengan mengunjungi anak-anak panti asuhan Gracia hati mulia di kelurahan Rinbesi,kecamatan Atambua Selatan,kabupaten Belu.

Kepada Humas, Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto,S.I.K melalui AKP Filomena mengatakan, aksi yang dilakukan pihaknya adalah wujud kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama dalam menyambut hari jadi Polwan.

"Apa yang dilakukan hari ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur Kami atas bertambahnya usia Polwan dan sebagai rasa kepedulian Kami dengan berbagi sesama khususnya dengan anak-anak panti asuhan "kata AKP Mena biasa disapa.

"Dan dalam silaturahmi kami pagi tadi, kami menyalurkan bantuan berupa bingkisan, sembako dalam bentuk beras dan telur serta makanan tambahan untuk anak-anak berupa bubur kacang dan telur rebus. Mungkin tidak seberapa namun sedikit tidaknya bisa meringankan beban sesama"pungkas IPTU Mena.