Rayakan HUT Polantas ke 65, Sat Lantas Polres Belu Gelar Baksos untuk Warga Tuna Netra dan Orangtua Jompo

Rayakan HUT Polantas ke 65, Sat Lantas Polres Belu Gelar Baksos untuk Warga Tuna Netra dan Orangtua Jompo

Merayakan hari ulang tahun Polantas ke-65 tahun 2020, Satuan Lalu Lintas Polres Belu mengisinya dengan melakukan kegiatan bakti sosial dengan sasaran warga Kuneru, Kel.Manumutin, Kec.Kota Atambua, Kab.Belu.

Aksi kemanusiaan tersebut digelar tepat di hari jadi Polantas, 22 September 2020. Dipimpin Kasat Lantas Polres Belu, AKP Ruliyanto Junaedi Putera Pahroen, S.Sos, S.I.K, anggota Sat Lantas menyalurkan paket sembako untuk warga tuna netra dan orangtua jompo.

Saat penyerahan paket sembako, Kasat Lantas yang didampingi KBO Lantas, IPTU I Ketut Karnawa, SH, mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan di masa adaptasi kebiasaan baru dengan selalu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selama kegiatan tersebut, Kasat Lantas dan personil Sat Lantas tetap menerapkan protokol kesehatan dengan wajib 3 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak.

Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui, Kasat Lantas mengungkapkan, kegiatan tersebut digelar pihaknya sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang membutuhkan di masa Pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan apa yang Kita berikan ini bermanfaat bagi mereka dalam pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari"tambah Kasat Lantas.

"Dan Kami juga tadi mengimbau masyarakat agar tetap mewaspadai penyebaran covid-19 dengan disiplin jalankan 3 M. Kalau itu dilakukan, dengan sendirinya masyarakat melindungi dirinya dan orang lain dari covid-19"tutup Kasat Lantas.