Penling di Pos Pam Ketupat, Sat Lantas Polres Belu Kembali Imbau Soal Covid-19 dan Tertib Berkendara

Penling di Pos Pam Ketupat, Sat Lantas Polres Belu Kembali Imbau Soal Covid-19 dan Tertib Berkendara

Kepolisian Republik Indonesia, secara serentak di seluruh wilayah Indonesia, menggelar operasi Ketupat 2020, terhitung mulai 24 April sampai dengan 31 Mei 2020.

Operasi ini mengedepankan Giat Preemtif dan Preventif, yang diukung Giat penegakkan hukum dalam rangka Mendukung kebijakan Pemerintah, Kaitannya dengan Pelarangan Mudik, guna Mencegah Penyebaran Wabah Covid – 19, sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan rasa aman dan nyaman.

Berkaitan dengan operasi tersebut, Satuan lalu lintas dalam dua pekat terakhir ini, rutin turun ke jalan memberikan penyuluhan tentang cara pencegahan penyebaran Covid-19 yang kini sedang mewabah di Indonesia bahkan seluruh belahan dunia. Teranyar,

Teranyar, Kaur Bin Ops Lantas, IPTU I Ketut Karnawa, SH bersama anggota, melaksanakan penerangan keliling (penling) di Pos Pam Ops Ketupat tepatnya di simpang Lima Atambua, senin (11/5/2020).

Dalam kegiatan tersebut, anggota kepolisian mengimbau masyarakat untuk mewaspadai penyebaran Covid-19 dan senantiasa tertib berlalu lintas.

Berikut Video imbauannya: