Kembali Tunjukan Kekompakan, Polsek Tasifeto Timur Gelar Olahraga Bersama Perkuat Sinergitas TNI Polri di Tapal Batas

Kembali Tunjukan Kekompakan, Polsek Tasifeto Timur Gelar Olahraga Bersama Perkuat Sinergitas TNI Polri di Tapal Batas

Sinergitas dan kekompakkan anggota TNI-Polri di tapal batas RI-RDTL (Timor Leste) khususnya di wilayah hukum Polsek Tasifeto Timur terus ditunjukkan dalam berbagai kesempatan.

Kegiatan sosial, olahraga bersama, patroli perbatasan serta terjun bersama di setiap kegiatan masyarakat adalah beberapa contoh bukti kekompakkan personel Polsek Tasifeto Timur dengan personel TNI yang bertugas di wilayah perbatasan.

Kuatnya jalinan sinergitas TNI Polri kembali terlihat saat Polsek Tasifeto Timur menggelar olahraga bersama, jumat (5/07/2024) pagi pukul 10.00 wita.

Acara yang dimulai pukul 08.00 wita dihadiri Kapolsek Tasifeto Timur beserta anggota, Camat Tasifeto Timur bersama Istri, Danramil 1605- 07 Wedomu yang diwakili Babinsa, Ketua Bhayangkari Ranting polsek Tasifeto Timur serta anggota,  Bhayangkari.

Hadir juga Danpos Lookeu satgas Pantas RI - RTL Yonif RK 742 / SWY bersama Anggota, Danpos Fatubesi  satgas Pantas RI - RTL Yonif RK 742 / SWY bersama Anggota, Kepala Puskesmas Wedomu, Ketua Panwas Kec.  Tastim bersama Anggota., Anggota PPK kec. Tastim serta Pos Lookeu dan polsubsektor Fatubesi

Berbaur bersama, keluarga besar TNI Polri di tapal batas RI-RDTL ini melaksanakan Senam SKJ dilanjutkan dengan hiburan polines, Jai serta tebe bersama.

Kapolres Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, S.I.K melalui Kapolsek Tasifeto Timur, IPDA Yusran mengungkapkan, momen (olahraga bersama) ini bertujuan untuk menjaga kekompakan dan lebih meningkatkan persaudaraan antar sesama penjaga garis perbatasanL.

Selain menjaga kekompakan, olahraga bersama ini sangat penting untuk tubuh guna menambah kebugaran, menurunkan berat badan sekaligus memperbaiki kerja jantung untuk tubuh.

“Tentunya banyak cara yang bisa Kita lakukan untuk memperat tali silahturahmi dengan rekan-rekan dari instansi terkait, salah satunya seperti olahraga bersama yang Kita lakukan hari ini. Dengan dibangunnya sinergitas yang kuat, setiap ada persoalan-persoalan yang sulit diselesaikan, akan lebih mudah kita selesaikan dengan komunikasi yang baik antar pimpinan dan antar anggota di lapangan"ungkap Kapolsek, IPDA Yusran.

"Dan selain sinergitas dan kekompakkan tetap terjaga, tubuh Kita juga makin bugar dan tentu dengan tubuh serta jiwa yang sehat maka Kita siap melaksanakan tugas dengan baik dalam hal pelayanan kepada masyarakat ”tutup Kapolsek Tasifeto Tumur.