Kapolres Belu Terima Kunjungan Silaturahmi Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yon 743/PSY

Kapolres Belu Terima Kunjungan Silaturahmi Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yon 743/PSY

Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto. S.I.K menerima kunjungan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY, Letkol Inf Andi Lulianto beserta rombongan di Mako Polres Belu, jumat (27/04/2021).

Kedatangan Dansatgas Pamtas yang juga menjabat sebagai Danyon 743 /PSY beserta rombongan sekitar pukul 10.00 wita, disambut hangat Kapolres Belu di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan tersebut, nampak diisi dengan bincang santai sekaligus membahas tugas pokok TNI Polri dalam hal menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kabupaten Belu yang berbatasan dengan negara RDTL (Timor Leste).

Kapolres Belu mengatakan selain membahas seputar kamtibmas dan penanganan covid-19, pertemuan dirinya bersama Dansatgas Pamtas adalah sebagai wujud Sinergitas dan Soliditas antara TNI-Polri yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik.

“Kita ketahui bersama, selama 9 bulan kedepan terhitung november ini, rekan-rekan dari Batalyon 743/PSY  kembali dipercaya amankan wilayah perbatasan menggantikan rekan-rekan dari Batalyon 742/SWY.  Dan kunjungan Dansatgas bersama jajaran pejabat utama hari ini, merupakan bentuk Sinergitas TNI Polri yang selama ini telah terjalin dengan harmonis” kata Kapolres Belu di ruang kerjanya.

"Tentunya banyak hal yang kita diskusikan bagaimana beberapa hal yang akan kita tingkatkan kedepan seperti sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam menjaga keamanan khususnya di tapal batas dan juga mengenai penegakan aturan protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid-19"tambah Kapolres Belu.