HUT Adhyaksa ke 62, Kapolres Belu dan Jajaran Bawa Kue Ulang Tahun Serbu Kejaksaan Negeri Atambua

HUT Adhyaksa ke 62, Kapolres Belu dan Jajaran Bawa Kue Ulang Tahun Serbu Kejaksaan Negeri Atambua

Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 tahun 2022, Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K mendatangi kantor kejaksaan negeri Atambua, jumat (22/7/2022) pagi pukul 08.00 wita.

Kedatangan Kapolres Belu bersama pejabat utama yang membawa kue ulang tahun, disambut hangat Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Atambua, Samiaji Zakaria beserta seluruh staf.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Belu bersama anggota memberikan ucapan selamat kepada Kajari dan staf sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Belu dan jajaran mengucapkan Dirgahayu Kejaksaan RI ke 62 . Semoga bertambahnya usia, pak Kajari bersama staf, semoga sehat dan sukses selalu dalam mengabdi, serta terus bergerak berkarya untuk masyarakat dan negeri tercinta” ujarnya.

“Dan Kami berharap melalui momentum ini, soliditas Polri dan kejaksaaan selalu terjaga dengan baik dan selalu bersinergi untuk menjadi kebanggaan dan kepercayaan bagi masyarakat di wilayah Tapai batas RI -RDTL ini"pesan Kapolres Belu.

Sementara Kajari Atambua,  mengucapkan terima kasih atas kunjungan mendadak dan kejutan dari Kapolres Belu beserta jajaran di Hari Bhakti Adhyaksa ke-62.

"Hari ini adalah surprise bagi kita, dengan kedatangan bapak Kapolres Belu beserta jajarannya, Hari ini memang hari ulang tahun Adhyaksa ke-62 tanggal 22 juli 2022"kata Kajari Atambua.

"Ini menunjukan soliditas, sinergitas Kejari Atambua dengan Polres Belu yang terjalin cukup baik, terlebih khusus dalam hal penegakan hukum guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Belu” ujarnya.