Hadir di Batas Negeri, Polsek Lasiolat dan Bhayangkari Salurkan Buku dan Alat Tulis Untuk Pelajar SDI Takarabat

Hadir di Batas Negeri, Polsek Lasiolat dan Bhayangkari Salurkan Buku dan Alat Tulis Untuk Pelajar SDI Takarabat

Kepolisian Sektor (Polsek) Lasiolat Resor Belu pada kamis (14/9/2023) menunjukkan aksi peduli pendidikan di Batas Negeri Indonesia - Timor Leste.

Dipimpin langsung Kapolsek Lasiolat, IPDA Agus Haryono, SH, anggota Polsek bersama Ketua Bhayangkari Ranting Lasiolat, Ny.Sry Agus Haryono, melaksanakan bakti sosial dengan mendatangi SDI Takarabat, desa Fatulotu, kecamatan Lasiolat, kabupaten Belu.

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolsek bersama Ketua Bhayangkari Ranting Lasiolat, menyalurkan buku dan alat tulis untuk siswa -siswa SDI Takarabat.

Kepada media, Kapolsek Lasiolat mengungkapkan, kegiatan bertajuk Bakti Sosial Polri Peduli Budaya Literasi, Distribusi buku sampai pelosok Nusantarab ini ertujuan untuk memotivasi anak-anak di perbatasan untuk belajar lebih giat.

"Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Kepolisian kepada 76 anak - anak sekolah dasar di perbatasan sehingga dapat belajar lebih giat lagi," ungkapnya.

Selain memberikan bantuan, lanjut IPDA Agus, kehadiran mereka tersebut dalam rangka melihat langsung proses belajar mengajar anak - anak murid di sekolah itu.

Sementara Kepala Sekolah SDI Takarabat, Albertus Lukas Besin menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek dan istri beserta Anggota Polsek Lasiolat  yang sudah memberikan perhatian kepada siswa-siswi.