Bersaing dengan Puluhan Peserta, Anggota Polres Belu Juara 1 Turnamen Catur Terbuka Meriahkan HUT Golkar 58

Bersaing dengan Puluhan Peserta, Anggota Polres Belu Juara 1 Turnamen Catur Terbuka Meriahkan HUT Golkar 58

Tepat di hari ulang tahun Partai Golongan Karya (GOLKAR) ke-58,minggu tanggal 16 Oktober 2022, pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kabupaten Belu menggelar perlombaan Catur, Free Fire dan Mobile Legend.

Khusus Kejuaraan Catur terbuka yang diikuti 73 peserta dari berbagai level karir di wilayah Belu, anggota Polres Belu, Aipda Denny Amtiran berhasil menyabet juara 1.

Atas prestasinya tersebut, AIPDA Denny Amtiran yang kini menjabat sebagai Kanit Intelkam Polsek Raimanuk, berhak membawa pulang Piala tetap, piagam serta uang pembinaan sebesar Rp 2 juta.

Kabar kemenangan AIPDA ini disambut baik oleh Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K dan seluruh personel Polres.

Kapolres Belu Melalui Kasi Humas, IPDA Filomeno Soares memberikan apresiasi kepada AIPDA Denny Amtiran atas prestasinya di perlombaan catur terbuka yang diadakan Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Pengurus Cabang Kabupaten Belu dalam menyambut HUT Golkar ke 58 tahun 2022.

“Semoga dengan adanya prestasi yang di raih sekarang ini agar menjadi satu motivasi untuk melangkah ke turnamen tingkat selanjutnya"ungkap Kasi Humas.

"Tentunya kita berharap apa yang diraih oleh AIPDA Denny ini menjadi motivasi bagi personil lainnya. Tidak hanya di bidang olahraga catur, tapi juga di cabang olahraga lain maupun kegiatan-kegiatan positif lainnya yang dapat mengangkat citra Polri di mata masyaralat" pungkas Kasi Humas.