Beri Pelayanan Prima untuk Masyarakat, Kapolres Belu Kerahkan Ratusan Personil Atur Lalu Lintas di Pagi Hari

Beri Pelayanan Prima untuk Masyarakat, Kapolres Belu Kerahkan Ratusan Personil Atur Lalu Lintas di Pagi Hari

Dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima kepada Masyarakat, Kepolisian Resor Belu dan jajaran, melaksanakan pengaturan arus Lalu lintas di pagi hari pada titik – titik / persimpangan jalan yang dianggap rawan kecelakaan Lalu lintas.

Sebagaimana perintah Kapolres Belu AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K untuk mencoklatkan jalan raya, Anggota Polres Belu dan tujuh Polsek jajaran, setiap paginya melaksanakan Strong Point untuk memastikan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas (kamseltibcar lantas).

Seperti pantauan Humas, kamis (3/11/2022) pagi tadi, kegiatan strong point di wilayah kota Atambua dilaksanakan di seluruh titik atau lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, perkantoran, sekolah serta titik rawan macet dan rawan laka lantas.

"Pengaturan lalu lintas dilakukan setiap pagi dari jam 06.30 s/d 07.30 wita karena jam begitu aktivitas masyarakat sangat padat, ada yang kesekolah, ke kantor, pasar dan sebagainya. Kini dititik-titik persimpangan yang seperti biasa tidak ada anggota Polri karena terbatasnya anggota Lantas, setiap paginya sudah diisi personil karena separuh anggota Kita diseluruh Bag, satuan fungsi, seksi dan polsek jajaran, digerakkan untuk turun ke jalan "ungkap Kapolres Belu

Orang nomor satu di Polres Belu ini menambahkan, pelaksanaan strong point ini sendiri sejalan dengan program Quick Win Presisi 2022 sebagai upaya meningkatkan kepercayaan publik serta mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat.

"Dalam pelaksanaannya, Saya imbau anggota untuk bertugas secara profesional, bersih dan benar – benar melindungi serta melayani masyarakat dengan nurani. Sehingga opini Publik terhadap Polri membentuk citra positif dan meningkatkan kepercayaan dari Publik kepada Polri semakin tinggi dan diharapkan adanya saling percaya dan timbul suatu dukungan dari Masyarakat kepada Polri berupa kerjasama dan kemitraan"harap Kapolres Belu.