Road Race Berjalan Lancar, Kapolres Belu Ucap Terima Kasih dan Pesan Anggota Tetap Jaga Kekompakan

Road Race Berjalan Lancar, Kapolres Belu Ucap Terima Kasih dan Pesan Anggota Tetap Jaga Kekompakan

Kepala Kepolisian Resor Belu, AKBP Richo Nataldo Devallas Simanjuntak, S.I.K mengambil apel jam pimpinan di lapangan Mapolres Belus enin (20/11/2023) pukul 08.00 wita.

Dalam apel jam pimpinan kali ini, Kapolres Belu kembali menyemangati personel untuk terus melaksanakan tugas secara baik dan profesional.

Menurutnya, kinerja anggota sudah mengalami peningkatan dan pergerakan ke arah yang positif. Hal ini ditunjukkan dengan kerja keras anggota dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan dalam melayani masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif.

"Saya sebagai Kapolres Belu menyampaikan terima kasih atas kerja sama, kebersamaan yang Kita jalin serta kerja keras rekan-rekan dilapangan dimana kehadiran kita sekarang betul-betul dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”kata Kapolres Belu.

“Terlebih pelaksanaan pengamanan Stevano Open Road Race dari sesi latihan, balapan resmi, partai final dari pagi hingga sore hingga tadi malam yang ditutup dengan konser sebagai puncak dari even tersebut. Walaupun ada sedikit masalah tapi Puji Tuhan bisa kita lewati sehingga even tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Tentu ini cukup menguras tenaga rekan-rekan namun Kita semua tetap semangat dalam bekerja, memberikan jaminan keamanan untuk masyarakat"tambah Kapolres Belu.

Masih dalam arahannya, Kapolres Belu meminta anggota untuk selalu menjaga kekompakan, disiplin dan hindari pelanggaran sekecil apapun.

"Saya minta kedepan kita tetap kompak, jangan mau diadu, karena mengadu itu paling gampang. Apalagi sekarang kita dihadapkan dengan Pemilu yang tentunya membutuhkan kesiapan dan kekompakan rekan-rekan bukan sebaliknya kita terprovokasi dan saling menjatuhakn"imbau Kapolres Belu.

"Kemudian, jangan ada pelanggaran, jangan ada tindakan-tindakan negatif diluar sana. Ingat, istri dan anak yang setia menunggu dirumah mengharapkan rekan-rekan bertugas dengan baik dan mereka khususnya anak pasti bangga bapaknya Polisi. Jadi Saya minta bertugaslah dengan baik, sesuai aturan yang berlaku di kepolisian"pungkas Kapolres Belu.