Bergerak dari Desa Manleten ke Desa Takirin , Polsek Tasifeto Timur Bersama Koramil Wedomu Amankan Perarakan Patung Yesus Kerahiman Ilahi

Bergerak dari Desa Manleten ke Desa Takirin , Polsek Tasifeto Timur Bersama Koramil Wedomu Amankan Perarakan Patung Yesus Kerahiman Ilahi

Ratusan umat katolik di kecamatan Tasifeto Timur, kabupaten Belu melaksanakan Perarakan Patung Yesus Kerahiman Ilahi dari Gereja Paroki Santo Paulus Wedomu Menuju Kapela Fatubesi Desa Takirin, kecamatan Tasifeto Timur kabupaten Belu, kamis (20/06/2024).

Kegiatan perarakan yang dimulai sore hari sekitar pukul 16.00 wita diikuti oleh umat dari Paroki St.Paulus Wedomu dan umat Kapela Fatubesin, desa Takirin, kecamatan Tasifeto Timur.

Bergerak dari Dusun Lamasi A, Desa Manleten, Pergeseran umat yang berjalan kaki dan menggunakan kendaraan bermotor, mendapat penjagaan dan pengawalan ketat anggota Polsek Tasifeto Timur.

Saat dikonfirmasi Humas, kamis (20/6/2024) malam usai perarakan, Kapolsek Tasifeto Timur, IPDA Yusran mengatakan kegiatan rohani yang berlangsung hingga malam hari secara umum berjalan dengan aman dan lancar.

“Kegiatan perarakan secara umum berjalan aman dan lancar. Anggota kita didukung rekan TNI dari Koramil Wedomu, adik-adik OMK dan THS/THM melaksanakan perarakan dari sore hingga malam sekitar pukul 18.40 wita"Tutur Kapolsek.

"Tiba di Kapela Fatubesi, Patung Yesus kemudian disimpan yang Selanjutnya akan dilakukan doa bergilir dari umat dilingkungan Kapela Fatubesi selama 1 hari.i"tutur Kapolsek Tastim.