Agar Tetap Sehat, Bhabinkamtibmas Fatubaa Minta Masyarakat Jangan Sepelekan Prokes Covid-19

Agar Tetap Sehat, Bhabinkamtibmas Fatubaa Minta Masyarakat Jangan Sepelekan Prokes Covid-19

Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) yang sedang mewabah saat ini, langkah pencegahan terus digalakkan Polres Belu dan jajaran dengan setiap harinya memberikan edukasi/imbauan kepada masyarakat. 

Seperti yang baru-baru ini kembali dilakukan Bhabinkamtibmas Fatubaa Polsek Tasifeto Timur, BRIPKA Fadly Awad, yang memberikan imbauan kepada warga di dusun Oeoan, desa Fatubaa, Kec.Tasifeto Timur, Kab.Belu, senin (19/10/2020)

Bertamu ke rumah salah satu warga binaannya, BRIPKA Fadly biasa disapa, meminta masyarakat yang ditemuinya agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setiap selesai beraktivitas.

Kepatuhan akan protokol kesehatan tersebut kata Bhabin, sangat penting diterapkan warga mengingat penyebaran covid-19 belum sepenuhnya berakhir yang dibuktikan dengan kasus postif Covid-19 yang masih ada setiap harinya.

"Kita imbau supaya masker harus tetap dipakai setiap keluar rumah, rajin cuci tangan dan menjaga jarak aman (1-2 meter) saat beraktivitas di tengah keramaian seperti di pusat perbelanjaan atau tempat keramaian lainnya"kata Bhabin.

"Kemudian juga jaga kesehatan dengan makan makanan yang bergizi. Kalau masyarakat disiplin seperti yang Kita sampaikan, maka mereka tetap sehat serta dengan sendirinya melindungi diri sendiri dan orang lain dari penularan covid-19"pungkas Bhabin.