Home / BERANDA / Turun Malam Hari, Polsek Tasifeto Timur Amankan Kampanye Caleg DPR RI Alfridus B.Seran

Turun Malam Hari, Polsek Tasifeto Timur Amankan Kampanye Caleg DPR RI Alfridus B.Seran

Calon Anggota DPR-RI Periode 2019 – 2024, Alfridus Bria Seran pada sabtu (9/2/19) malam, melaksanakan kampanye pertemuan terbatas di rumah Karolinda Morsinha, Dusun Boe, Desa Bauho, Kecamatan Tasifeto Timur, kabupaten Belu.

Pertemuan terbatas dengan ratusan simpatisan/pendukung, dihadiri Ketua Panwascam kec. Tastim, Tim sukses serta juru kampanye (jurkam).

Dari laporan yang diterima Humas Polres Belu, pertemuan terbatas ini dijaga ketat anggota Polsek Tasifeto Timur dari mulai pukul 19.00 WITA hingga selesainya kegiatan yakni sekitar pukul 22.15 WITA.

Kapolsek Tasifeto Timur IPTU Syamsul Arifin, SH mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut, calon DPR-RI dari Partai Nasdem Alfridus Seran, menyampaikan visi misinya dan meminta dukungan untuk dirinya maju sebagai wakil rakyat di senayan.

“Sesuai pantauan Kita dilapangan tadi, isi kampanye hanya bersifat perkenalan, ajakan dan janji politik. Pengamanan ini sendiri Kita fokuskan di jalan raya karena lokasi kampanyenya persis di pinggir jalan”ungkap Kapolsek.

“Karena situasinya malam, kegiatan Kita kawal hingga usai. Setelah Kita pastikan aman dan masyarakat yang hadir sudah kembali kerumah masing-masing, baru Kami kembali ke kantor dan melaksanakan tugas rutin seperti biasa”tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Video, Momen Penyerahan Penghargaan Rekor Dunia Pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa oleh LEPRID

Kepolisian Resor Belu kembali menorehkan prestasi gemilang di tingkat dunia. Sebuah rekor dipecahkan, dengan pembentangan …