Home / BERANDA / Saling Maaf Memaafkan Anggota Polres Belu di Moment Idul Fitri 1440 H

Saling Maaf Memaafkan Anggota Polres Belu di Moment Idul Fitri 1440 H

Memasuki hari pertama aktif setelah Cuti bersama dan berakhirnya kegiatan operasi Ketupat Turangga 2019, seluruh anggota Polres Belu melaksanakan apel pagi yang dipimpin Wakapolres Belu, KOMPOL I Ketut Perten, senin (10/6/19) pukul 08.00 WITA.

Pada kesempatan apel pagi tersebut, Wakapolres Belu mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas kesigapan dan dedikasi kerjanya selama operasi Ketupat sehingga rangkaian kegiatan memperingati hari Idul Fitri 1440 H di wilayah kabupaten Belu dan Malaka, dapat berjalan aman dan lancar.

“Pertama-tama Saya atas nama bapak Kapolres Belu mengucapkan selamat Idul Fitri kepada rekan-rekan yang beragama Islam.  Ucapan selamat dan juga terima kasih kepada anggota khususnya yang terlibat dalam operasi ketupat, yang telah semangat bertugas, melayani masyarakat pada lebaran Idul Fitri tahun ini”kata Wakapolres Belu.

” Dan hari ini mari Kita manfaatkan moment lebaran Idul Fitri untuk kita saling maaf memaafkan dan meningkatkan kembali kinerja dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat”lanjut Wakapolres Belu.

Selesai apel pagi, Wakapolres bersama seluruh anggota Polres Belu baik Perwira, Brigadir dan PNS Polri, menyalami anggota yang beragama Islam, mengucapkan selamat lebaran, dan saling maaf memaafkan satu sama lain.

 

About admin

Check Also

Sambut HKGB ke 67, Bhayangkari Polres Belu Gelar Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Payudara dan Kanker Serviks

Dalam rangka menyambut Hari kesatuan gerak bahayangkari ke 67 tahun 2019, Pengurus Cabang Bhayangkari Belu …