Home / Giat Ops / Patroli di Dusun Borotetuk, Anggota Polsek Tasifeto Timur Imbau Pemuda Jauhi Miras dan Judi

Patroli di Dusun Borotetuk, Anggota Polsek Tasifeto Timur Imbau Pemuda Jauhi Miras dan Judi

Anggota Polsek Tasifeto Timur, terus melaksanakan patroli malam sebagai kegiatan rutin mencegah terjadinya suatu tindak kejahatan sekaligus upaya memberikan rasa aman,perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Teranyar,  anggota Polsek Tasifeto Timur melalui piket SPKT 1, melaksanakan patroli dialogis di dusun Boraktetuk, desa Manleten, Kec.Tasifeto Timur, Kab.Belu, sabtu (8/02/2020).

Dalam pelaksanaan patroli, anggota kepolisian memberikan pesan kamtibmas kepada sejumlah anak muda yang sedang nongkrong di depan kios milik warga.

Sejumlah imbauan kamtibmas yang disampaikan anggota kepolisian kepada sekelompok anak muda pada intinya mengajak mereka untuk menjauhi perbuatan yang melanggar hukum.

“Patroli kali ini, anggota mengimbau mereka agar tidak boleh ngumpul sambil menenggak minuman keras dan berjudi”kata Kapolsek Tasifeto Timur, IPTU I Ketut Rai Artana, SH.

“Terus juga mereka Kita imbau supaya tidak memalak dan membuat keonaran lainnya. Ini (imbauan) perlu disampaikan sebagai langkah preventif Kita dalam mencegah tindak kejahatan”pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Polres Belu Amankan Benda yang Diduga Bom Peninggalan Jaman Perang

Kepolisian Resor Belu, Nusa Tenggara Timur, mengamankan sebuah bom yang diduga masih aktif bekas perang …