Home / BERANDA / Perdana, Polres Belu Gelar Rapat Kerja di Kabupaten Malaka

Perdana, Polres Belu Gelar Rapat Kerja di Kabupaten Malaka

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Dalam rangka menganalisa dan mengevaluasi (anev) Situasi Kamtibmas & Penanganan kasus serta pembahasan Penyerapan Anggaran Sub-Satker Polres Belu, Kepolisian Resor Belu pada senin (4/12/17), menggelar rapat kerja Tri Wulan (TW) III tahun 2017, di aula hotel Cinta Damai, Betun, Kec. Malaka Tengah, Kab. Malaka.

Rapat kerja yang digelar pertama kalinya di wilayah Kab. Malaka, dipimpin langsung oleh Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si, yang dihadiri Waka Polres Belu KOMPOL I Ketut Perten, para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Kasubden 2 Pelopor Brimob Atambua, serta para Kapolsek, Kapolsubsektor dan Kanit Reskrim jajaran Polres Belu.

Kapolres Belu saat membuka kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas yang dinilainya sudah mengalami kemajuan dibanding sebelumnya.

Terlepas dari pencapaian tersebut, Kapolres Belu meminta anggota untuk tetap mempertahankan kinerjanya dengan baik dalam hal mengelola kamtibmas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Tugas Polisi itu bukan hanya jaga Mako tapi harus pintar mengelola kamtibmas dengan melakukan pembinaan kepada masyarakat melalui upaya-upaya penindakan maupun pencegahan. Ini harus dilaksanakan terus dengan baik sehingga setiap tindak pidana dapat Kita cegah sedini mungkin”kata Kapolres Belu.

Pada kesempatan ini pula, Kapolres Belu kembali membahas tentang Rencana Pembangunan Polres Malaka yang hingga saat ini belum terealisasi akibat belum adanya lahan yang memadai untuk pembangunan sebuah Polres.

“Rencana pembangunan sudah jauh hari Kita usulkan cuma sekarang terkendala dengan lahan. Saya minta rekan-rekan silahkan lakukan pendekatan secara kekerabatan dengan masyarakat di Malaka dan juga pemerintah. Kita minta dukungannya sehingga kabupaten Malaka yang sudah 3 tahun berdiri ini, segera memiliki Polres sendiri”ungkap Kapolres Belu.

Hingga berita ini diturunkan, Kegiatan rapat masih berlangsung dengan memasuki sesi paparan yang disampaikan oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek serta Kapolsubsektor perbatasan jajaran Polres Belu.

 

About Humas Polres Belu

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Belu

Check Also

Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Belu bersama Bulog dan Disperindag Cek Stabilitas Harga Sembako

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2018, Kepolisian Resor Belu bersama Bulog dan …

Tinggalkan Balasan