Video Rangkaian Kunker Kapolres Belu di Raihat, Dari Tatap Muka Sampai Baksos untuk Warga Kurang Mampu

Video Rangkaian Kunker Kapolres Belu di Raihat, Dari Tatap Muka Sampai Baksos untuk Warga Kurang Mampu

Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si, melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Raihat, sabtu (14/11/2020).

Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Belu, Ny.dr.Iffi Khairul Saleh serta Pejabat Utama dan pengurus cabang Bhayankari, Kapolres Belu tiba di Mapolsek Raihat pukul 09.00 WITA yang disambut pengalungan kain adat timor oleh Kapolsek Raihat, IPDA Warsito dan istri.

Dari pantauan Humas, kegiatan kunjungan kerja diawali dengan acara tatap muka Kapolres Belu dengan  Camat Raihat,  Danki Pos TNI Turiskain,  Danramil 1605-08 Raihat, Babinsa se-Kec. Raihat, Kepala Desa se-Kec. Raihat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta keluarga besar Polsek Raihat.

Usai bertatap muka dengan tamu undangan dan seluruh anggota Polsek Raihat, Kapolres Belu bersama Ketua Bhayangkari Cabang Belu, menyalurkan paket sembako untuk sejumlah masyarakat kurang mampu di wilayah Haekesak, desa Tohe, Kec.Raihat, Kab. Belu. 

Dari pantauan Humas di lapangan, paket sembako dan juga beras disalurkan Kapolres Belu bersama istri kepada warga penerima bantuan dengan masing-masing kepala keluarga menerima satu paket sembako dan 10 kg beras.

Kegiatan tatap muka dan baksos tetap mengikuti standar protokol kesehatan dimana anggota kepolisian dan juga tamu undangan yang hadir, menggunakan masker dan mencuci tangan pakai sabun, sebelum dan sesudah kegiatan berlangsung.

Bertolak dari Polsek Raihat, Kapolres Belu dan rombongan menyempatkan waktunya dengan mengunjugi Polsubsektor Turiskain dan mendatangi tempat wisata kolam Webot, kecamatan Raihat.

Selama kunjungannya di wilayah hukum Polsek Raihat, Kapolres Belu dan istri didampingi Kabag Sumda, KOMPOL Alfonsus Hale Mau, Kasatres Narkoba, IPTU Hadi Syamsul Bahri, SH, Kasium, IPDA Moses De Fatima, sejumlah pengurus cabang Bhayangkari Belu serta anggota Humas.

Ini dia Video rangkaian kegiatan kunjungan Kapolres Belu dan Ketua Bhayangkari Cabang Belu di wilayah hukum Polsek Raihat, sabtu (14/11/2020).