Ucap Terima Kasih, Warga Terharu Kapolres Belu Bersama Pejabat Utama Rela Terjang Sungai Salurkan Bantuan

Ucap Terima Kasih, Warga Terharu Kapolres Belu  Bersama Pejabat Utama Rela Terjang Sungai Salurkan Bantuan

Kapolres Belu, AKBP Yosep Krisbiyanto, S.I.K yang didampingi Wakapolres, KOMPOL I Putu Surawan, S.IP, serta para pejabat utama Polres, menyalurkan bantuan beras kepada warga Trans Fohomea, RT 031,Kelurahan Manumutin,Kecamatan Kota Atambua, kabupaten Belu,

Mengambil titik star di Mapolres Belu pukul 08.30 wita , Kapolres Belu bersama rombongan menggeber sepeda motor melewati menyusuri kota Atambua hingga tiba di perkampungan Trans Fohoema.

Sepanjang perjalanan, Kapolres Belu dan anggota beberapa kali melewati sungai, menerjang jalan bebatuan di sepanjang perjalananan menuju kampung tersebut.

Meskipun menemui medan menantang, tak menghalangi Kapolres Belu dan rombongan dalam melaksanakan patroli sekaligus bersilaturahmi dengan Trans Fohoema.

Setelah tiba di kampung warga, Kapolres Belu beserta rombongan bergerak dari rumah ke rumah (door to door), memberikan bantuan beras kepada 70 kepala keluarga dengan masing-masingnya mendapatkan 5 kg beras.

Salah satu warga penerima bantuan mengaku terharu menerima langsung bantuan dari orang nomor satu di Polres Belu dan tidak menyangka rombongan kepolisian hadir di kampung kecil mereka untuk berbagi bersama.

“Terima kasih atas bantuan yang di berikan, apalagi yang membagikan bantuannya pak Kapolres langsung bersama rombongan. Kami tidak menyangka bapak Kapolres rela jauh-jauh datang kesini membawa bantuan apalagi jalan kesini banyak yang rusak dan itu membuat kami terharu"kata warga yang tidak mau disebutkan namanya ini.

"Doa kami Semoga Pak Kapolres dan jajaran tetap sehat, panjang umur dan tetap semangat menjaga kamtibmas dan memberikan pelayanan untuk kami (warga)"lanjutnya.