Turun ke Dusun Holbeis saat Jumat Curhat, Kapolsek Raihat Dapat Apresiasi dan Masukan dari Masyarakat

Turun ke Dusun Holbeis saat Jumat Curhat, Kapolsek Raihat Dapat Apresiasi dan Masukan dari Masyarakat

Guna semakin mendekatkan diri sekaligus mendengar langsung suara warga di wilayah hukumnya, Kepolisian Resor Belu khususnya Polsek Raihat, kembali menggelar kegiatan jumat curhat di wilayah kecamatan Raihat, kabupaten Belu.

Kegiatan jumat curhat (20/01/2023) kali ini, dilaksanakan di dusun Holbelis, Desa Aitoun, Kecamatan Raihat, yang dihadiri Kapolsek Raihat, IPTU Marcelo Da Silva, S.Sos, kepala dusun, Yulianus Hale Bau dan tokoh masyarakat, Siprianus Talo Mau.

Hadir juga Bhabinkamtibmas desa Aitoun, BRIPKA Junaedi serta puluhan masyarakat dusun Holbelis.

Pada kesempatan tersebut, kepala dusun dan tokoh masyarakat yang saat itu hadir, menyampaikan terima kasih kepada IPTU Marcelo bersama jajarannya yang aktif merespon setiap persoalan masyarakat terkait Kamtibmas serta selalu memberi pelayanan yang prima dalam setiap event maupun kegiatan masyarakat.

"Apresiasi kepada Pak Kapolsek dan anggotanya yang selalu mampu mengatasi masalah dengan cepat. Kemudian juga pelayanan Pengamanan Kegiatan masyarakat keramaian / pesta, Polri tetap Kawal sampai selesai dengan aman"ungkap Kepala Dusun.

"Dan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Raihat selalu hadir pada kegiatan-kegiatan di Desa maupun membantu mengatasi persoalan masyarakat. Semoga ini terus dipertahankan sehingga situasi kamtibmas disini akan terus aman"tambah Kepala Dusun.

Merespon apresiasi dan curahan hati masyarakat, Kapolsek Raihat pada kesempatan tersebut siap menindak lanjut curhatan atau harapan masyarakat yang di percayakan kepadanya.

"Beberapa masukan, saran maupun keluhan hari ini, kami selaku aparat keamanan disini akan memperbaiki kinerja kami kedepannya sehingga situasi kamtibmas yang sudah kondusif ini akan terus terjaga"kata Kapolsek.

“Dan kami juga pesan, kalau ada gangguan kamtibmas atau tindak pidana, bapak ibu jangan sungkan lapor ke kantor Polisi atau hubungi Saya melalui nomor hp Saya +62 813-8246-4343. Supaya setiap persoalan dengan cepat Kita tindak lanjuti sehingga tidak menjadi panjang dan besar”pungkas Kapolsek.